BeritaDaerahDogiyaiPolri

Polres Dogiyai mengikuti Asistensi Dari Bidang Humas Polda Papua Di Polres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire, Bertempat di ruang RBP Polres Nabire dilaksanakan Asistensi dari Bidang Humas Polda Papua yang diikuti oleh Polres Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Polres Paniai, Kamis (12/10/2023).

Wakapolres Nabire Kompol I Wayan Laba, SH, MH mewakili Kapolres Nabire pada saat membuka acara Asistensi menyampaikan Terima kasih kepada team Asistensi dari Bid Humas Polda Papua yang dipimpin oleh Kasubbid Penmas Kompol Bambang Suranggono, S.Sos bersama 3 anggota 1 personil berpangkat pama, dan 2 personil bintara. ” Terima kasih kami sampaikan kepada team dari Bid Humas yang sudah datang memberikan Asistensi di Polres Nabire untuk meningkatkan management kehumasan polri. semoga dengan kehadirannya dapat menambah wawasan kepada kami tentang kehumasan dalam institusi polri.

Polres Dogiyai turut menghadiri Asistensi dari Bid Humas yang di Hadiri oleh kasi humas Ipda Baba Halmin, ST, Kanit Paminal Si Propam, 1 Ba si Humas dan 1 Ba sat Reskrim.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua Kompol Bambang pada saat memberikan arahannya menyampaikan permohonan maaf karena tertundanya kegiatan Asistensi ini yang sedianya akan dilaksanakan Pada hari Rabu dan Kamis namun karena ada kendala transportasi sehingga baru dapat terlaksana pada hari kamis 12 Oktober.

Dalam kesempatan ini juga Kasubbid Penmas menyampaikan pesan dari kabid Humas Polda Papua agar menyampaikan kepada seluruh personil polri dan keluarganya di kewilayahan untuk mengemban fungsi kehumasan.

Diakhir kegiatan personil dari bid Humas mengajarkan kepada peserta Asistensi cara membuat vidio dan meme yang praktis dan cara mengapload vidio ke media sosial

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id