BeritaDaerahEventPolri

Polres Paniai Gelar Syukuran Hut Lalu Lintas Ke -68

Share
Polres Paniai Gelar Syukuran Hut Lalu Lintas Ke -68

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai-Kepolisian Resor Paniai menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke -68 Lalu Lintas Tahun 2023. Acara Syukuran di laksanakan di Pos Lantas,Uwibutu Kecamatan Paniai Timur kabupaten Paniai. Senin( 25/09/23).

Sebelum kegiatan syukuran, Satuan Lalu Lontas (Satlantas) Polres Paniai melaksanakan bakti sosial diantaranya pembagian bansos kepada Panti Asuhan,Komunitas Ojek, Dan Perbaikan Jalan.

Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo,SH.M.Si

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. diwakili Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo,SH.M.Si., para perwira dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Paniai serta para undangan. Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-68 tahun 2023 mengusung tema “Polantas Presisi Untuk Negeri”.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan arahan dari pak wakapolres paniai,doa bersama.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke-68, yang jatuh pada hari sabtu kemarin, tanggal 22 September. Walaupun syukuran nya kita laksanakan secara sederhana,namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” Kata Kasat Lantas Polres Paniai IPTU Sugiarto, SH.

Personil Sat Lantas Polres Paniai
personil Sat Lantas Polres Paniai

“Semoga Lalu Lintas Dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksaan tugasnya,serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental,”tambahnya.

Syukuran HUT Polantas ini di tandai dengam pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH. M.Si.,  yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Paniai yang NRP termuda dan Sat Lantas Polres Paniai memberikan Helm SNI kepada Ojek-Ojek Madi.

Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH. M.Si.,  yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Paniai yang NRP termuda

Acara syukuran juga di sertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat,bangsa dan negara.

Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo,SH.M.Si. berharap semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,”Oleh karena itu, sebagai Polisi Lalu Lintas tidak bosan bosanya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri,” imbuh wakapolres.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id