Berita

POLRES PANIAI MENANAMAN BIBIT POHON DI HALAMAN MAPOLRES PANIAI

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Dalam upaya konkret untuk melestarikan alam dan lingkungan, Kepolisian Resor Paniai melaksanakan penanaman pohon di area rumah Dinas Polres Paniai, Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”, di Halaman Mapolres paniai, Sabtu (23/09/2023).

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. yang diwakili Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo,SH.M.Si., berserta PJU Polres Paniai Dan Personil Polres Paniai.

Adapun jenis pohon yang ditanam, antara lain bibit pohon Malinjo dan bibit pohon Genemo.

Wakapolres menyampaikan,dengan adanya kegiatan penanaman pohon serentak ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Kami bersama-sama bergotong-royong membersihkan lahan dan menanam pohon di area publik maupun lahan-lahan kosong yang ada di wilayah Polres Paniai maupun Polsek jajaran.” Jelas Wakapolres.

Wakapolres Paniai menambahkan, setiap Polsek juga melakukan penanaman pohon di wilayah hukumnya masing-masing, dengan melibatkan masyarakat setempat.

Diharapkan dengan adanya penanaman pohon serentak dalam rangka Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini kota Paniai akan menjadi kota yang bersih, hijau, dan nyaman untuk dihuni oleh seluruh masyarakatnya. (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id