BeritaDuniaPolri

Polres Paniai Lakukan Olah Tkp Kasus Kebakaran Kios Di Enarotali

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Kepolisian Resor Paniai melalui Satuan Reserse dan Kriminal atau Satreskrim, melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa kebakaran

Kompleks Pasar Enarotali tepatnya didepan PLN, Distrik Paniai Timur, Kab Paniai, Jumat (15/09).

Di lokasi terlihat beberapa personel Satuan Reskrim, sejak pukul 12.15 WIT mulai melaksanakan tugas melakukan giat olah tempat kejadian perkara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Paniai IPTU Frits Robert Yawan., SH.,MH., MA dan di backup oleh Anggota Unit Dalmas Polres Paniai dan Personil Polsek Paniai Timur di bawah kendali Kabag Ops Polres Paniai AKP Henry Joedo Manurung, S.Sos.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K.,  melalui Kasat Reskrim Polres Paniai IPTU Frits Robert Yawan, SH ,MH.,MA. menyampaikan olah TKP dilakukan untuk mengetahui apa saja benda-benda yang terbakar selanjutnya dilakukan penyelidikan yang bertujuan untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut, disamping itu juga benda benda yang terbakar diambil sebagai sampel untuk di jadikan Barang Bukti yang nantinya akan di uji di Lafbor forensik sehingga penyebab kebakaran dapat segera diketahui dengan jelas..

Dalam olah TKP ini pihaknya ingin tempat terjadinya peristiwa kebakaran tetap terjaga seperti semula dengan melakukan pengamatan global di lokasi kebakaran, termasuk melakukan pemotretan dan memasang garis polisi.

“Untuk sementara peristiwa kebakaran ini masih dalam tahapan penyelidikan”

“Kebakaran yang terjadi di Kompleks Pasar Enarotali  depan PLN Distrik Paniai Timur ,menimpa 3 bangunan kios”, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah ujar Kasat Reskrim.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id