BeritaDaerahPolri

Pelatihan Humas Polri di jajaran Polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai- Kapolres Dogiyai Kompol SARRAJU, SH melalui kabag SDM Polres Dogiyai IPTU H. IMAM MASTURI, S.Sos dan Kasi humas Poltes Dogiyai IPDA BABA HALMIN ST memberikan pelatihan humas Polri dengan tema Kemampuan Komunikasi dan Interkasi Digital, bertempat di Aula Bhayangkari Mapolres Dogiyai Provinsi Papua Tengah, Selasa (12/9/2023).

Dikatakan Kabag SDM Polres Dogiyai pada saat membuka pelatihan kepada peserta pelatihan yg berjumlah 12 orang terdiri dari Bintara remaja dan Ba Humas, Ba bag ops Polres Merauke bahwa ” di era digitalisasi sekarng ini Humas Polri berkomitmen kemampuan komunikasi dan interaksi digital bagi seluruh personil Polres Dogiyai.

Kasi Humas Ipda Baba Halmin ST dalam arahannya menyampaikan ” Komunikasi digital adalah proses penyampaian pesan atau informasi dan pemberi informasi atau komunikator kepada komunikan atau penerima informasi dengan menggunakan media digital. Sedangkan komunikasi merupakan suatu kemampuan dalam proses penyampaian informasi yang berisi ide gagasan ataupun arahan kepada publik ataupun ke internal kepolisian sendiri.

Saya harapkan kepada seluruh peserta yang ada agar dalam menggunakan media digital harus bijak dan saya pesankan agar jangan lupa untuk mengikuti, like, dan share akun resmi humas polres Dogiyai seperti Facebook, Instagram, tiktok dan youtube karena semua itu akan menunjang tugas tugas kepolisian khususnya Polres Dogiyai untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Di akhir kegiatan kabag SDM menyampaikan akan mencari waktu yang tepat bagi personil polres Dogiyai untuk sama sama belajar bagaimana cara pengambilan foto, vidio atau dokumen untuk kita sampaikan ke masyarakat agar apa yang kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id