BeritaEvent

Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Nabire Hari Bhakti Radio ke 78 tahun

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. RRI Nabire menggelar Penyulutan obor Tri Prasetya dalam rangka memperingati HUT ke 78 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI).

Penyulutan obor Tri Prasetya itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada pukul 13.00 WIT, termasuk di RRI Nabire.

RRI Nabire menggelar kegiatan tersebut di gedung Multiperpose RRI Nabire, Jl Merdeka no 74, nabire Provinsi Papua Tengah, Senin (11/9/2023).

Penyulutan Obor Tri Prasetya di aula Multiperpose RRI Nabire di hadiri seluru Angkasanwan angkasawati RRI Nabire, Kepala Cabang BRI Nabire, Kepala KPPN kab Nabire, serta perwakilan BMKG kab Nabire, Dharma Wanita RRI Nabire, Pemerhati RRI Nabire, Pensiunan RRI Nabire, Siswa siswi Prakering serta Para Undangan Lainnya

Sebelum penyulutan Obor Tri Prasetya serentak di seluruh Indonesia Rangkai acara yang di sampaikan dua MC Valen dan Lesdi

Laporan ketua panitia HUT RRI Nabire Arnold Saudillah mengatakan sebagai ketua panitia, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang seluas-luasnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara yang sederhana ini. Selain itu, rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mengerahkan tenaga, waktu, dan juga pikirannya demi kesuksesan acara ini. Tentu saja saya sebagai ketua panitia tak akan bisa mempersiapkan acara ini tanpa bantuan dan kerja sama dari kalian semua. Semoga Tuhan membalas kebaikan saudara sekalian dengan pahala yang berlimpah.

Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini di tempat ini kita berkumpul bersama dalam rangka memperingati hari jadi lembaga kita yang tercinta yaitu Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-78 tahun 2023.

Tentu saja hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi kita semua. Sebab dengan pertambahan usia tersebut, diharapkan agar lembaga kita ini semakin kokoh dan berjaya.

Dalam Rangkaian kegiatan Hari Bakti Radio Ke 78 2023  ada beberapa kegiatan yang di laksanakan khususnya RRI Nabire diantaranya Donor Darah yang melibatkan seluruh pegawai RRI Nabire, Pemerhati RRI Nabire serta Mitra kerja RRI Nabire, TNI POLRI Kab Nabire. dilanjutkan perlombaan interen yang melibatkan juga seluruh Pegawai dan keluarga RRI Nabire , Forum Kordinasi Pemerhati RRI Nabire, Siswa siswi Prakering, dilanjutkan Siara Di Taman Makam Pahlawan dan Anjang sana ke pensiunan RRI Nabire dan salah satu anggota pemerhati RRI Nabire. Upacara bendera dalam memperingati Hari Bakti RRI yang tadi pagi dilaksanakan serta yang sementara ini terlaksnaka penyulutan Obor Tri Prasetya serentak di seluruh Indonesia.

Perlu diketahui pula, untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini, bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. sebab diperlukan yang namanya kerja keras, keuletan, kerja sama yang baik dari semua pihak, mulai dari atasan hingga ke seluruh pegawai. untuk itu, demi mencapai kesuksesan bersama, marilah kita jaga kualitas kerja, hubungan baik, serta kedisplinan kita semua.

Kepala RRI Nabire ibu Lee Maury,SE, M.Med Kom

Dalam lanjutan susunan Acara Sambutan Kepala RRI Nabire ibu Lee Maury,SE, M.Med Kom juga menyampaikan Hari Bhakti RRI yang ke 78 tahun telah banyak kita lewati,saya menjabat sebagai kepala RRI Nabire sudah memasuki 2 tahun diNabire.

Penyulutan Obor Tri Prasetya ini adalah sesuatu yang sangat sakral di RRI ini adalah saksi Sejarah mengingat kembali bagaimana perjuangan dari setiap pendahulu kami hingga sampai sekarang RRI Masih Eksis.

Dalam Sejarah RRI kita bisa menikmati Kemerdekaan ini mengaung sampai keseluruh Dunia tidak terlepas dari siaran RRI. Pertama kali menyampaikan Kemerdekaan Republik Indonesia  78 tahun yang lalu , sangat luar biasa sekli RRI berperan disetiap Langkah berkembang NKRI .

Hari ini juga RRI akan memperkenalkan Logo baru sesuai dengan perkembangan jaman , saat ini RRI lebih berkembang diera digital, saat ini kita bisa mengaksesnya di ujung jari lewat aplikasi RRI Play Go bisa di akses dimana pun sepanjang jaringan internetnya ada dan tidak perlu kawatir ketinggalan informasi .

RRI juga berusaha menjadi media yang verifikatif dimana bapak ibu mendengarkan RRI dimana berita yang di sampaikan tidak ada yang Hoax dimana tim berusaha menyampaikan betul betul hasil dari liputan TIM tidak membuat salah satu opini yang akhirnya menyesatkan dimasyarakat.

Hari ini RRI berkomitmen untuk menyiarkan segala sesuatu yang keridibel tanpa adanya Hoax, kalau dengar RRI beritanya sudah pasti. Karena setiap berita selalu ada narasumbernya terkadang lebih dari satu.

Kami juga menyampaikan ke Masyarakat bahwa RRI sudah berada diera  digital sehingga di semua media platfrom media baru yang ada sampai saat ini bapak ibu bisa mendapatkan RRI di setia media sosial berada. Lewat rri.co.id bila ingin membaca berita, RRI Play Go bisa mendengar RRI dengan lagu lagu terbaru serta bisa berinteraksi langsung dengan penyiar penyiarnya,

Ucapan Terima kasih yang di sampaikan untuk semua yang berkenang hadir, dengan acara hari Bhakti Radio ke 78 yang mana telah di sampaikan ketua panitia ada beberapa kegiatan yang telah di laksanakan diman intinya adalah kitab isa bekerjasama, mejadi kompak,  dalam mewujudkan RRI yang lebih baik kedepan. Tutup lee Maury.

Dilanjutkan pemberian hadiah dalam setiap lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT RRI ke 78.

Setelah pukul 13:00 WIT Penyuluhan obor dipimpin langsung oleh Kepala RRI Nabire, Lee Maury  didampingi oleh Kepala Sub Bag.Tata Usaha  Saleh Ali dan koorditor TMB  I Wayang Santra seluruh stafnya serta yang memenggang Lilin sebagai symbol Obor Dwi Widya Astari sebagai karyawati RRI Nabire termuda.

Penyulutan obor itu ruangan terlihat gelap gulita dipandu dari RRI Jakarta yang langsung diisyarakat penyulutuan Obor Tri Praseyta dari diRektur Utama RRI I Hendrasmo

Penyulutan obor ini dilaksanakan secara khidmat oleh pegawai RRI se Indonesia. Acara itu, sebagai penanda jika radio milik pemerintah itu, kini bertambah usianya.

Setelah penyulutan Obor Triprasetya dilanjutkan acara interen satker masing masing RRI dengan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Kepala RRI Nabire Lee Maury,SE, M.Med Kom yang diserahkan kepada karyawan senior dan termuda ,berlangsung hikmad hingga selesai acara penyulutan Obor Tri Prasetya di rangkai dengan acara acara selanjutnya. (Faisal Nompo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id