BeritaInvestigasiPolri

Polres Dogiyai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) Kebakaran Kantor BKPSDM Kab. Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – DOGIYAI. Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Dogiyai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kebakaran yang menghanguskan Kantor BKPSDM Kabupaten Dogiyai, Senin (4/09/2023) pagi.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H menjelaskan olah TKP dilakukan guna mengetahui penyebab kebakaran itu.

“Olah TKP dilakukan untuk mengumpulkan bukti bukti demi kepentingan penyelidikan,” ujarnya.

Saat ditanyakan berapa saksi yang dimintai keterangan, Kapolres Dogiyai menjelaskan bahwa benar telah sampainya personil di Tempat kebakaran dan bertemu dengan Saksi mata berinisial Y.A, saksi menjelaskan bahwa Saksi menjaga Bank Papua pada malam hari, kemudian Saksi di panggil oleh Kepala Cabang Bank Papua Sdr. Petrus Mote memberitahu bahwa ada api besar yang menyala di sebelah kantor bank papua.

Setelah saksi mengecek dari belakang kantor, Saksi sudah melihat Api sudah membesar dan membakar kantor BKPSDM lalu saksi mendengar suara letusan dari Kantor BKPSDM, setelah itu saksi kembali dan menjaga Bank Papua”, Itu malam

Kapolres Dogiyai menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal tak terpuji yang dapat merugikan banyak orang dan melanggar hukum dan Hingga saat ini aparat kepolisian masih melalui pendalaman guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id