BeritaDaerahpolitik

PPI Papua Tengah langsung bertemu Markus Madai.SE selaku Ketua Bawaslu Provinsi Papua Tengah

Share
PPI Papua Tengah langsung bertemu Markus Madai.SE selaku Ketua Bawaslu Provinsi Papua Tengah

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE.Perhimpunan Pemilih Indonesia (PPI) setelah melakukan koordinasi tadi pagi dikantor Kesbangpol Provinsi Papua Tengah siangnya dilanjutkan Melakukan koordinasi dengan Bawaslu Propinsi Papua Tengah Rabu,30/08.2023.

ini adalah kerjasama dalam beberapa tahapan baik sosialisasi kemasyarakat, pemilu pemula serta membantu pengawasan pemilu 2024 ini disampaikan Ketua Bawaslu Papua Tengah Markus Madai.SE didampingi Melianus korisano selaku Kordiv SDM Bawaslu papua tengah,. diruang Kerjanya di lantai dua.

PPI Papua Tengah langsung bertemu Markus Madai.SE selaku Ketua Bawaslu Provinsi Papua Tengah

Markus Madai SE selaku ketua Bawaslu Provinsi Papua Tengah menyambut dengan baik kedatangan/ koordinasi dari Perhimpunan Pemilih Indonesia (PPI) Papua Tengah.

Ia pun mengatakan bahwa PPI sudah menyerahkan berkas kepengurusannya untuk lakukan kerjasama dalam membantu Bawaslu Provinsi Papua Tengah agar pemilu 2024 kedepan berjalan maksimal dan sukses.

Markus madai pun berharap kehadiran Perhimpunan Pemilih Indonesia Papua Tengah ini dapat bekerja sama dengan baik dengan Bawaslu Provinsi Papua Tengah  dalam membantu melaksanakan sosialisai tahapan tahapan Pemilu 2024,

Ia pun menambahkan akan menyampaikan di 8 Bawaslu Kabupaten dan sebagai Lembaga di bawah naungan Bawaslu Provinsi papua Tengah agar menerima serta lakukan kerjasama dengan kehadiran Perhimpunan Pemilih Indonesia (PPI) di setiap Kabupaten yang ada di Papua Tengah karena PPI ini sangat membantu kita dalam Pemilu 2024 yang akan datang.”tutup Markus, (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id