BeritaDaerahPolri

Kapolres Paniai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

Share
Kapolres Paniai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Bertempat di Halaman Apel Polres Paniai telah berlangsung upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi (KABAG OPS) Polres Paniai, Kamis 24 Agustus 2023 pukul 09.00 Wit.

Hadir dalam upacara tersebut adalah Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K, selaku Inspektur Upacara, Ketua Cabang Bhayangkari Paniai Ny Martha Abdus beserta Pengurus Bhayangkari, Waka Polres Paniai Kompol Dr. Subekti Wibowo, S.H., M. Si., Pejabat Utama Polres Paniai, Kapolsek jajaran, Danton Brimob Batalyon A BKO Polres Paniai Iptu Suprianto berserta personil Brimob dan Anggota Polres Paniai.

Pejabat utama Polres Paniai yang melakukan serah terima adalah Kabag Ops Polres Paniai dari Akp Mika Rumbrapuk kepada Akp Henry Joedo Manurung, S.Sos.

Serah terima jabatan dan pindah tugas dilakukan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Papua nomor : ST/600/VIII/KEP./2023 tanggal 11 Agustus 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

Dalam sambutannya Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., menyampaikan keberhasilan kinerja pejabat yang lama agar dipertahankan oleh pejabat yang baru serta kalau bisa di tingkatkan lagi. Dan kepada pejabat lama, kami ucapkan terima kasih atas prestasi dalam pelaksanaan tugas sehingga terpelihara situasi kamtibmas yang kondusif dan selamat atas promosi jabatan yang baru serta selamat bertugas di tempat yang baru, ucap kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Paniai. Segeralah beradaptasi dengan situasi wilayah, kondisi dan jalin kerja sama, serta jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait.

“Lanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan pembinaan SDM maupun kegiatan Operasional, dalam menghadapi tantangan tugas yang dihadapi Polri kedepan semakin berat, untuk itu Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang mencerminkan sikap santun serta disiplin dalam menjalankan tugas,” tutup Kapolres. (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id