BeritaDaerahNasionalPolriTNI

Pemda Intan Jaya Gelar Upacara Peringatan Hut Ri Ke 78 Tahun Di Lapangan Upacara Kantor Bupati Intan Jaya.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – INTAN JAYA. Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Di Intan Papua Yangbdi Ikuti Oleh Seluruh Asn Dan Juga Para Siswa Sekolah Dasar Dan Juga Sejumlah Masyarakat Yang Ikut Menyaksikan Pengibaran Sang Merah Putih Di Intan Jaya Papua.

Hari Kemerdekaan Ke 78 Tahun 2023 Juga Di Meriahkaan  Dengan Sejumlah Kegiatan Dan Juga Lomba.

Pengibaran Sang Merah Putih  Yang Di Iringi Dengan Lagu Indonesia Raya Yang Di Pimpin Langsung Oleh Pj.Bupati Intan Jaya.

Dalam Sambutan Yang Di Bacakan Oleh Pj.Pubati Intan Jaya Apolos Bagau Mengatakan Wqlaupun Intan Jaya Hingga Saat Ini Masih Dalam Kondisi Yang Masih Ada Ganguan Konflik Namun Kegiatan Pengibaran Bendera Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Aman

Dirinya Juga Menyampaikan Situasi Itan Jaya Juga Hingga Saat Ini Sudah Mulai Aman Dan Kondisif Di Bandingkan Dengan Beberapa Waktu Lalu.

Apolos Bagau Juga Mengucap Syukur Atas Terlaksananya Upacara Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun Di Tahun 2023 Ini.

Upacar Peringatan Ini Juga Di Meriahkan Dengan Paduan Suara Oleh Rsud Intanjaya. Upacara Berjalan Dengan Aman Hinggga Berkhirnya Kegiatan Memperingati Hut Ri Ke 78 Tahun Di Intan Jaya.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id