BeritaDaerahEventPolriTNI

Memperingati 17 Agustus Koteka vespa club Timika Bentangkan Bendera merah Putih di pulau Sebatik

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – KALIMANTAN. Koteka Vespa Club (Kovac) Timika, Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, Bentangkan Bendera Merah putih di Pulau sebatik,Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, sepanjang 14 Meter, dimana Panjang Bendera ini bersaman dengan Usia koteka vespa Club yang ke 14 tahun. Kamis 17/8/2023.

Pembentangan Bendera ini tepatnya di desa Emas Balansiku, depan Pos Satgas Marinir PAM Ambalat XXIX, Meskipun sederhana, suport dari Bapak- Bapak Marinir dan Soudaraku Scooterist sangat Luar biasa.

awak media menghubungi via telpon Ari Nugroho Ketua koteka Vespa club mengatakan kita juga melaksanakan Konvoi merah putih yang menjadi agenda Tahunan, namun kali ini Komunitas Roda Dua Timika (KARAKA) guna mempererat persoudaran Komunitas Roda Dua Timika.

Dengan semangat kemerdekaan, rangkaian Menyambut hari kemerdekaan, Koteka Vespa Club (Kovac) bersama para penggemar vespa yang ada di Timika mempersembahkan Gapura di Jalan Rambutan Irigasi , dan ini jalan masuk ke sekertariat, tentunya kami mencoba memberikan konstribusi nyata kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, semoga Gapura yang kami persembahkan ada manfaat, bisa menjadi Tanda dan bermanfaat buat lingkungan sekitar.”uvap Ari

Saya sebagai Ketua koteka Vespa club, banyak mengucapkan Terimakasih Soudaraku Fransiskus Sangga, Toufik Hidayat, Anji Lalu, sebagai ketua ketua panitia ditiap rangkaian kegiatan menyambut Hari kemerdekaan dan juga Terimakasih Bapak Yoga ( TNI AL) Satgas Ambalat, Komunitas Kacau Balu Kaltim, Serumpun Scooter Samarinda, ART kaltim, Biang Kerok Sulsel, ART Sulsel, PHIE Banten serta keluarga besar KOVAC  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 78 “MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” Merdekaa..”tutu Ari Nugroho. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id