BeritaDaerahPolri

Kapolres Paniai Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tahun 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – PANIAI Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., menghadiri Upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) Kab. Paniai Tahun 2023.

Pengukuhan yang dipimpin langsung Bupati Paniai Meki Nawipa yang berlangsung di Lobby Kantor Bupati Paniai Distrik Paniai Timur, Rabu (16/8/2023) Malam.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya : Ketua DPRD Paniai Sem Nawipa, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., Plt. Sekda Paniai Soleman Boma, S.H., Kasdim 1703 Deiyai Mayor Inf. Elihud Krey., Asisten I Setda Paniai Thomas Yeimo, S. STP., M. Si., Asisten III Setda Paniai Agnes Erniaty, S.E., Wakapolres Paniai Kompol Dr. Subekti Wibowo, S.H., M. Si., Ketua TP – PKK Kabupaten Paniai Ny. Nurhaidah., Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Ny. Martha Abdus., Staf Ahli dan para Opd Pemda Paniai.

Dalam sambutanya Bupati Paniai Meki Nawipa menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Paskibra terpilih. “Kalian semua merupakan anggota putra-putri pilihan terbaik, laksanakan amanah ini dengan penuh kehormatan,” ujarnya.

Bupati Paniai mengatakan, mendapat kepercayaan mengibarkan Bendera Merah Putih adalah kebanggaan yang tidak semua orang bisa mendapatkan.

Ia pun berpesan agar semangat Nasionalisme, Patriotisme dan jiwa kepemimpinan yang terbentuk selama masa penempaan tidak hanya berhenti pada momentum peringatan HUT RI ini saja namun harus terus diimplementasi kan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sayapun berharap jiwa kepemimpinan dan semangat bela Negara yang telah ditanamkan selama proses latihan dapat tumbuh kuat sehingga generasi muda dapat memberikan kontribusi besar terhadap Negara dan Bangsa,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., berikan selamat kepada Pasukan Paskibraka Kab. Paniai Tahun 2023.

Setelah pembacaan pernyataan pengukuhan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka oleh Bupati Paniai dan Forkopimda.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., mengatakan bahwa pasukan Paskibraka Kab. Paniai merupakan pemuda dan pemudi terbaik yang dipercayakan untuk melaksanakan misi yang mulia upacara HUT RI Ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kab. Paniai Tahun 2023,” ujar Kapolres Paniai.

“Persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting nanti pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” tandas Akbp Abdus Syukur Felani, S.I.K. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id