BeritaDaerahOlahraga

8 Tim dari 5 Pilar KKSS kab Nabire Lolos babak 8 besar Fun Futsal kebugis the maczman

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. Fun Futsal Kebugis the maczman kab NabireĀ  telah memasuki babak 8 besar penyelenggaraannya. Seru dan tegangnya jual beli serangan semua tim akhirnya 8 tim terbaik dari 5 pilar akan berlaga memperebutkan babak selanjutnya , Pilar Pangkep meloloskan 3 Tim Pangkep A,B, dan CĀ  . Pilar Toraja lolos semua tim IKT A dan B. Ā Langkah manis To soppeng Na wajo lolos satu tim TOSONAWA B. tidak ketinggalan sang juara grup AĀ  kebanggan Pilar Maros lolos Maros FC,Ā  serta Tim kebanggan Pilar Enrekang yaitu HIKMA A juga melenggang ke babak 8 besar . Senin (14/08/2023)

 

Tiga Tim Futsal Pangkep melangkah lolos di babak 8 besar dalam gelaran Fun Futsal yang diikuti. Dimana Tim Pangkep A juara Grup B dengan meraih Poin 10 Ā disusul Ā Pangkep B dan Pangkep c Ā runner up Grup B dan C masing masing poin 7 dan 9 .

Tidak ketinggalan Tim kebanggaan Pilar Toraja Kab Nabire meloloskan dua Tim IKT A dan IKT B dengan kedua tim menjadi juara Grup C dan D dengan perolehan masing masing 10 poin da 12 poin, mampu berlenggan ke babak 8 besar. IKT B bertemu dengan Pangkep B bermain Pada sesi ke 4 selasa 15/8/2023 pukul 19:00 WIT sesuai jadwal Panitia.

Sang juara Grup C tim Futsal IKT A bertemu salah satu ponggawa pilar Enrekang HIKMA A yang bergabung di grup A dengan perolehan 7 poin mengantarkannya runner up Grup, akan bermain di sesi ke duaĀ  selasa 15/9/2023 pukul 16;00 WIT, sedangkan Hikma B tidak lolos di babak selanjutnya setelah kalah dan hanya mampu juru kunci Ā di grup D.

 

Pilar Maros menurunkan 3 Tim dalam ajang Fun Futsal kebugis the maczman kab nabire akhirnya mampu memberikan kebanggaan setelah satu Timnya Ā Maros FC yang lolos ke babak selanjutnya setelah mengantongi nilai 12 poin menjadikan juara grup A dengan 4 kemenangan disetiap pertandingan. Akhirnya bertemu di babak 8 besar Pangkep C dalam sesi pertama pukul 15:00 Wit.

Tosonawa A dan Tosonawa B TIM andalan To soppeng Na wajo mampu meloloskan satu TIM Tosonawa B menjadikan runner up Grup D dengan poin 9 yang akan bertemu dengan Juara Grup B Pangkep A di babak 8 besar main pada sesi ke tiga Ā selasaĀ  15/8/2023 sesuai jadwal dari panitia. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id