BeritaDaerahSosial

Katrin Maruanaya membuka kegiatan IWSS Ranting Nabire Dalam Rangka HUT RI ke 78

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE . Ketua IWSS Kab Nabire Hj Katrin Maruanaya membuka langsung kegiatan Dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksnaka oleh IWSS Ranting Nabire bertempat di Asri arena jln Namlea karang mulia nabire papua Tengah 9/8/2023 Pagi.

Sebagai ketua IWSS Kab Nabire dan juga sebagai pembina IWSS Ranting Nabire menyampaikan barusan kita sudah melaksanakan senam Bersama terima kasih untuk instruktur senam sudah membuat keringat kita bercucuran menjadikan kita lebih bersemangat lagi.

Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 tahun sebagai warga negara yang baik dan juga kita sebagai ibu-ibu Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Organisasi yang besar ini yaitu IWSS , Sangat bangga bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah hasil perjuangan,

 

IWSS bisa bertahan sampai sekarang. “Jika pun ada kerikil-kerikilnya, itulah bagian dari perjalanan organisasi ini. Saya pun berharap setiap kegiatan IWSS, jangan ada persaingan atau pun kelompok kelompok didalamnya, Hari ini terlihat IWSS ranting Nabire begitu kompak dengan kegiatan yang sangat sangat positif ” pungkas Hj Katrin.

Sebagai ketua IWSS Kabupaten Nabire untuk hal-hal ini kita harus lebih ditingkatkan baik itu pengajian rutin tiap bulan harus tetap jalan . kegiatan kegiatan sosial Kalau bisa dilaksanakan juga Mungkin kita bisa berkunjung ke panti panti jompo dan Panti Asuhan lainnya , tolong setiap kegiatan IWSS ranting nabire dilaporkan ke kami untuk di teruskan ke IWSS jayapura agar setiap kegiatan kita bisa tercatat di IWSS Provinsi Papua sebelum kita terbentuk IWSS provinsi Papua Tengah. Imbuh HJ Katrin.

 

Saya berharap kita semua selalu menunjukkan etikat baik kepada warga kita. Tunjukkan bahwa kami orang Sulawesi Selatan ini selalu bisa berbagi bisa berbaur dengan warga warga kita .Di mana kita menempati Junjung tinggi harkat kita sebagai perempuan perempuan dari Sulawesi Selatan.

 

Mohon untuk ibu IWSS ranting kota nabire  lebih meluaskan lagi ,di mana ibu-ibu yang ada, kita ajak bergabung baik itu ibu milenial ini, harus bangkit ke depan yang akan menggantikan kami jadi regenerasi harus menjadi perempuan perempuan Sulawesi Selatan yang bisa berbagi dan bisa berdiri mandiri untuk kesejahteraan keluarga terlebih nama baik kita di rantau.untuk melanjutkan kepengurusan kedepan IWSS kab Nabire”tegas Hj Katrin.

Dengan mengucapkan Bismillah Rahmani rahim kegiatan IWSS Ranting nabire dalam rangka HUT kemerdekaan republic Indonesia ke 78 tahun saya buka.. “diiringin sambutan tepuk tangan dari seluruh IWSS ranting nabire “tutup Ketua IWSS kab Nabire Hj Katrin Maruanaya.

Kegiatan IWSS ranting kota nabire pun berlangsung dengan berbagai lomba lomba  dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id