BeritaDaerahPolri

Seorang Polisi di keroyok 4 pemuda di Kalibobo

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE Seorang aparat kepolisian  yang bertugas di Polsek Nabire kota sebagai PS. Kanitpropam Berpangkat Aiptu inisial J dikeroyok warga di kalibobo  didepan kafe start jln trikora selasa 01/8/2023 sekitar pukul 00:56 Wit malam.

Awak media melihat Dari keterangan  CCTV  yang di dapat Aiptu J anggota polsek nabire kota tersebut di keroyok 4 orang Pria  Pada saat terlihat Aiptu J dalam keadaan duduk didepan kafe start didatangi 4 pemuda dan salah satu dari 4 pengeroyok melakukan tendangan ke tubuh bagian depan anggota polsek tersebut. saat berapa lama kemudian Aiptu J berdiri dan menghampiri pelaku dan saat itu dari ke 4 pelaku tersebut melakukan pelemparan kearah anggota polisi tersebut dan menghindar masuk kedalam ,Security yang berada di TKP juga mnghindar kedalam saat itu juga pelaku ikut masuk dan melakukan pelemparan batu yang mengenai kepala bagian belakang sebelah kiri , terlihat Aiptu J langsung terjatuh tak sadarkan diri.

disaat terjatuh para pelaku melakukan pengroyokan setelah melakukan aksinya langsung pergi namun dari salah seorang dari pengroyok Kembali mengambil dompet dan hendphone Korban.(ket.CCTV)

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya .,SIK.,SH melalui Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Bertu Haridyika Eka Anwar STK., SIK membenarkan kejadian pengroyokan tersebut ia pun menuturkan peristiwa tersebut menimpa seorang anggota polisi yang bertugas di polsek nabire kota sebagai PS Kanitpropam berpangkat Aiptu inisial J

AKP Bertu Haridyika Eka Anwar STK., SIK  mengatakan  4 pelaku Identitas sudah kami kantongi .

Saksi sudah memberikan keterangan terkait pengroyokan tersebut Sedangkan korban, masih terbaring dilakukan perawatan di Rumah Sakit Siriwini Nabire dan akan di rujuk “ujar Kasat Reskrim Polres Nabire.

Harap bersabar menunggu informasi selanjutnya, Masih dalam penyelidikan, fokus kita dalam pemulihan korban, karena sampai sekarang belom bisa diambil keterangan”tutup  AKP Bertu. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id