BeritaDaerahPolri

Jalin silaturahmi Polres Paniai dengan Media

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE.Kasie humas Ipda Daud Patang yang di Wakili Bripka Rizky Ramadhan terus menjaga hubungan baik dengan media online, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan hari pertemuan dengan media sekalian makan malam di Lprice Nabire Papua tengah pada hari Senin 29 Juli 2023.

Pada kesempatan makan malam tersebut Bripka Rizky Ramadhan mewakili humas polres Paniai menyampaikan kepada seluruh awak media untuk terus menjaga pemberitaan agar Tdk menyimpang dari peraturan penyiaran ,

Lanjutnya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Humas Polres paniai. Pada acara makan malam ini wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Paniai Akbp Abdus Syukur Felani, S.i.K yang terus menjaga hubungan yang baik dengan awak media.

Melalui pertemuan ini Bripka Rizky Ramadhan berharap terjalin kerjasama yang baik , ia pun juga berharap agar kerja sama ini terus terjalin karena melalui media ini juga situasi Kamtibmas di kabupaten paniai akan terus terjaga. (Faisa.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id