BeritaDaerahpolitik

Awal Terjung di Politik Agus Suprayitno akhirnya Berlabu Di Partai keadilan Sejahtera (PKS) 

Share

NEWS,BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Setelah pelantikan menjadi Ketua Dewan Pakar tingkat Daerah PKS Nabire resmilah AKP (Purn) Agus Suprayitno .S.Sos .,MH bergabung di Partai keadilan Sejahtera (PKS) sabtu 29/7/2023 pagi tdi di sekretariat DPD dan DPW PKS papua Tengah jalan Surabaya Nabire papua Tengah .

Saat di wawanca awak media Mantan Polisi dengan pangkat terakhir  (Ajun Komisaris Polisi) AKP (Purn) Agus Suprayitno.,S.Sos,MH mengatakan Beberapa hari yang lalu sempat ngopi bareng Bersama rekan rekan Partai keadilan Sejahtera (PKS) adanya wacana akan bergabung tetapi saya belum memberikan kepastian untuk bergabung waktu itu . Bismillah dengan mengabdikan diri untuk Masyarakat saya niatkan untuk bergabung dengan PKS hingga hari ini saya dikukuhkan menjadi Dewan Pakar Partai keadilan Sejahtera (PKS) tingkat daerah.

Didalam kepartaian saya masih baru dimulai pagi hari ini tetapi secara politik saya sudah mempunyai pengalaman, baik penggalangan massa,cipta kondisi, dan lain lain. Semoga  ilmu yang saya dapat bisa membesarkan dan memenangkan Partai keadilan Sejahtera (PKS) ‘Ucapnya Agus.

Lanjutnya mengatakan Kenapa  terjung kepolitik dikarenakan ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat terkhusus di kabupaten tercinta kita ini Nabire Papua tengah.

orang jawa itu ada Namanya ilmu titil (ditanyai) “kalua sudah berbuat jelek sama orang jawa untuk memutihkan diri itu sangat susah sekali”

Pengucapan Ikrar janji itu bukan sekedar lisan tetapi masuk ke sanubari hati mari kita saling mengingatkan bila nanti saya miring .  karena saya sudah komitmen bergabung penuh dengan Partai keadilan Sejahtera (PKS) .

Ini adalah awal saya bergabung di Partai Politik yaitu  Partai keadilan Sejahtera (PKS) saya akan turun ke Masyarakat tanpa henti demi kemenangan di tahun 2024 . bagaikan kereta api yang tanpa rem apa pun saya tabrak . “kata Ketua Dewan Pakar PKS Nabire.

AKP (Purn) Agus Suprayitno.,S.Sos,MH  Ketua Dewan Pakar tingkat Daerah PKS Nabire menambahkan  saya siap dan akan berusaha membantu setiap caleg kita nanti agar kita bisa menang pemilu 2024.  Insha Allah tujuan kita mulia kita akan di berikan kemudahan dilancarkan karena niat kita baik . mari kita sama sama berjuang Partai keadilan Sejahtera (PKS) harus menang 2024. “tutupnya. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id