BeritaDaerahpolitik

Agus Suprayitno dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pakar tingkat Daerah PKS Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Pelantikan Dewan Pakar tingkat daerah Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kab Nabire Papua Tengah masa baksi tahun 2022- 2025 yang di selenggarakan di Sekretariat DPD PKS Kab Nabire dan DPW PKS Provinsi Papua Tengah sabtu 29 juli 2023 pagi tadi.

Kegiatan tersebut di hadiri ketua DPW PKS Papua Tengah Suharman Sandrang,ST.,MT  sekretaris DPW PKS Papua Tengah Deni Wahyudi.ST. Ketua DPD PKS Kab Nabire Wahid Budi Yahya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Nabire Al Amin, S.Pt.  serta Kader Kader Partai keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam susunan acara tersebut pembukaan yang di sampaikan oleh MC. M Jundi Al – Adly dilanjutkan lantunan Al quran oleh tilawah ustad Munawar dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya serta Mars Partai Keadilan Sejahtera doa dipimpin langsung oleh Ustad Rifki Fadil ilyas

Surat keputusan MPD PKS kab Nabire prov papua Tengah 043/SKEP/MPD-PKS/2023 sabtu 29 juli 2023 dengan memutuskan Pengangkatan Dewan Pakar tingkat daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten nabire provinsi Papua Tengah Masa Bakti 2022- 2025 menetapkan sebagai  jabatan ketua (Merangkap Anggota) Agus Suprayitno.,S.sos.,MH yang dibacakan oleh sekretaris DPD PKS Nabire Sutomo.

Dilanjutkan penandatangan surat keputusan MPD PKS kab Nabire oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Nabire Al Amin, S.Pt. dan yang dikukuhkan Agus Suprayitno.,S.sos.,MH serta pembacaan Ikrar janji Partai keadilan Sejahtera (PKS) dilanjutkan pemakaian Baju seragam PKS telah resmi bergabung di Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kab Nabire Papua Tengah.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Nabire Al Amin, S.Pt. mengatakan dalam sambutannya sekarang sudah resmi Bapak Agus suprayitno sebagai ketua dewan Pakar tingkat Daerah Partai Keadilah Sejahtera (PKS) kab Nabire Papua Tengah semoga ini menjadi penyemangat untuk kita semua .

Visi kita ini Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dalah visi yang luar biasa

Kita butuh kaloborasi dengan berbagai elemen anak bangsa agar kita menjadi kekuatan besar Partai Keadilan Sejahtera terutama kita yang di tingkat daerah kab Nabire papua Tengah

Dengan bergabungnya Pak Agus suprayitno menambah kekuatan kita untuk membesarkan PKS di kab Nabire , setelah beliau (Agus suprayitno ) pensiun dari kepolisian tanggal 13 juli kemarin kita sering komunikasi dan siap bergabung di PKS .

Cita cita kita bukan hanya membesarkan PKS saja akan tetapi kita juga membesarkan pelayanan kita untuk Masyarakat khususnya di kab nabire dan NKRI pada Umumnya .

Ia pun berharap dengan bergabungnya Pak agus suprayitno bisa menjalankan proses keanggotaan terutama proses pembinaan terutama kita di PKS ini mempunyai beberapa anggota yang terdaftar dan terbina , dengan anggota terbina ini salah satu Haknya adalah mengikuti pembinaan dan ini kewajiban kita PKS  .

Lanjutnya anggota terbina ini kemudian nanti mempunyai Hak untuk menduduki struktur Kepartai sesuai dengan jentang administrasinya

Ini adalah potensi potensi besar yang bis akita kaloborasikan untuk kemenangan kita di pemilu 2024 nanti. kita wajib bahu membahu bergandengan tangan membangun kekuatan merapatkan barisan . target kemenangan kit aini adalah memaksimalkan pelayanan kita terhadap Masyarakat khususnya Nabire Papua Tengah

Setelah pelantikan dilakukan sesi foto Bersama kegiatan pun berlangsung lancar hingga selesai (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id