BeritaPolriTNI

Coffe morning Kapolres Nabire Bersama insan Pers Mitra Polres Nabire 

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE Coffe Morning Dalam rangka mempererat sinergitas pelaksanaan tugas polri dan wartawan di Aula Wicaksana Laghawa Jln Sudirman Polres Nabire Papua Tengah 26/7/2023

Coffe morning di hadiri para pejabat Polres nabire PS. Kabag Ops AKP M. Matinetta, S.Sos., MM, PS. Kabag SDM AKP Agus Tianto, S.Sos., M.H., PS. Kabag Log AKP A. M. Tatiratu.,Kasat Reskrim AKP BERTU HARDIYKA EKA ANWAR, S.T.K., S.I.K. Kasat Samapta AKP Ngarifin, S.H., PS. Kasat Res Narkoba Iptu Suparmin, S.Hi.,PS. Kasiwas Iptu Edi Pamuji. PS. Kasie Humas Iptu Yaudi, S.Sos dan awak media electronik serta cetak.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H mengatakan ucapan terima kasih insan media telah hadir memenuhi undangan

Terima kasih banyak mewakili keluarga besar Polres Nabire kita berkolaborasi dengan baik sebagai pemberi informasi kepada publik teman-teman media luar biasa yang sangat aktif kemudian menyampaikan informasi sehingga masyarakat menjadi tau informasi yang benar.

Hari ini tepat 2 tahun bertugas sebagai Kapolres Nabire tepatnya keluar surat telegram. Terima kasih teman-teman sudah mendukung kita dan sudah berkolaborasi Sampai saat ini.

I Ketut Suharnaya juga menyampaikan mohon maaf bila kurang cepat memberikan informasi silahkan Memberi masukan kepada kami untuk perbaikan kita bersama-sama untuk Memajukan organisasi Baiklah teman-teman maupun kepada masyarakat kita di kab nabire.

Ini salah satu peran media baik elektronik dan cetak untuk selalu memberikan informasi akurat kepada masyarakat .

Reiner windesi dari media metro tv menyampaikan bahwa setiap berita yang telah di muat agar setiap platprom media sosial kita sama sama mempublikasikan agar masyarakat lebih tau kebenaran berita lebih akurat dan tidak terciptanya opini yang Negatif dari platform media sosial.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id