BeritaDaerahOlahraga

Tiga Pembalap Andalan PT.Gunung Selatan Akan Turun Di Bupati Cup Roadrace Championship Nabire Hebat 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. PT. Gunung Selatan Nabire menurunkan 3 pembalap andalannya dengan 11 Motor mengikuti semua kelas yang dipertandingkan dalam Bupati Cup RoadRace Championship Nabire Hebat 2023 yang akan di gelar Jumat,sabtu dan minggu (21,22,23/juli 2023) di Sirkuit Non permanen jln Merdeka pepera Kab Nabire Papua Tengah .

Atto Sampe  Buntu. SE biasa disapa atto sebagai pimpinan PT Gunung Selatan mengatakan kita bersyukur bahwa kejuaran Roadrace ini di gelar di Nabire kurang lebih 6 tahun kita Vakum dalam pelaksanan roadrace itu sendiri. Semoga ini menjadi momen yang sangat istimewa untuk kita para pengemar otomotif khususnya dalam dunia balap motor (20/7/2023)

Lanjutnya ‘ kami PT Gunung Selatan selalu mengikuti kejuaraan yang di gelar di beberapa provinsi setanah papua yang baru baru ini di laksanakan di papua barat Manokwari dan Papua Tengah di Timika seperti saat di manokwari Piala Gubernur di Manokwari kami berhasil memborong 12 piala dalam kelas Expert dan setanah Papua sedangkan di Timika Hasil yang ditoreh diseri perdana ini cukup bagus bersama AM. Fadly  memberikan podium 2 MP1 race 1 dan podium 3 race 2. Sementara di kelas MP2 hanya mampu berada dipodium kelima.

Skuad PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team dengan owner Atto Sampe Buntu, S.E ini adalah ajang pembuktian dimana kita akan menurunkan pembalap andalan Fahnisyar nurjabad alias ikhsan lala dengan nomor start 19, Yusril Mahendra dengan Nomor start 198, dan di nomor 66 atas nama Ryan Rumayau.

Manager Skuad PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team M.syahril juga mengatakan kita mengikuti semua kelas yang di pertandingan Bupati Cup RoadRace Championship Nabire Hebat 2023 dengan sebelas Motor yang sudah ready bertanding.

M.syahril berharap Ini adalah event pembuktian di kendang kita sendiri semoga apa yang di harapkan nanti untuk Skuad PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team dapat meraih juara bergensi dengan prolehan tropi terbanyak. Saya tidak main main menurunkan motor yaa,  waspada!!  Skuad PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team akan memberikan perlawanan sengit di event ini ”Ucap manager PT Gunung Selatan.

Mari kita jungjung sportivitas dalam even ini semoga keberlangsungan semua berjalan sukses tanpa kendala,”Tutup Manager Skuad PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team M.syahril. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id