BeritaDaerahOlahraga

IMI Prov Papua Sirkuit Dadakan Kab Nabire Sudah Memenuhi Persyaratan, Safety lebih di tingkatkan

Share

NEWS.BUSURNABIRE. NABIRE. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua turun langsung melakukan pengecekan (infeksi) kesiapan sirkuit dadakan, Road race “Bupati Cup Championship Nabire Hebat 2023 di jalan merdeka selasa 6/5/2023 sore .

Ketua IMI provinsi Papua Yang di wakilkan sekretaris IMI Papua Andi Edi di Dampingi Kepala Bidang OlahRaga IMI Prov Papua Theos Ayomi Langsung turun dilapangan dalam infeksi sirkuit dadakan yang akan di pergunakan Road Race tersebut.

Burhanuddin Pawennari selaku Ketua Panitia Road Race Bupati Cup Championship Nabire Hebat 2023 mengatakan  terima kasih banyak atas kunjungan tim dari IMI prov Papua terkaii infeksi pengecekan ,survai lintasan atau sirkuit dadakan jalan Merdeka, jalan Pepera yang akan kita pergunakan sebagai sirkuit road race tersebut  ,

Setelah kita liat Bersama sama dari Tim IMI prov Papua sendiri, Ishub,PUPR, daan kesatuan lalu lintas Polres Nabire , bahwa 90 persen menurut Tim IMI prov Papua bahwa lintasan yang akan kita pergunakan sangat layak untuk kita gunakan sebagai Sirkuit dadakan yang akan di gunakan dalam road race Bupati Cup Championship Nabire Hebat 2023 , ada beberapa hal yg akan kami dari panitia akan benahi demi keselamatan dari pada pembalap dan juga para pengunjung .

Malam ini kita akan rapat dengan KONI kab Nabire , Bersama Panitia, TIM IMI prov Papua dalam rangka presentase progress kerja panitian kegiatan Road Race,

tercatat untuk Kegiatan Bupati Cup Championship Nabire Hebat 2023 ini menurut perkiraan untuk local nabire sendiri bisa diikuti sekitar 15/16 Club motor sedangkan dari luar sudah beberapa yang di monitor seperti dari manokwari , serui ,jayapura bahkan mngkin dari Merauke akan ikut dalam laga road race Bupati Cup Championship Nabire Hebat 2023 di nabire yang akan di laksanakan selama 3 hari pada tanggal 7,8,9 buln juli 2023

Ketua IMI provinsi Papua Yang di wakilkan sekretaris IMI Papua Andi Edi mengatakan untuk lebar dan Panjang lintasan sudah memenuhi persyaratan saat ini kita memberitahukan ke panitia terkait safety penempatan pengaman pengaman, agar pembalap dan penonton tidak terjadi apa apa yang tidak kita ingin kan, penembatan ban ban dititik yang rawan.

Saran kami terkait Nabire sudah menjadi Provinisi papua Tengah mudah mudahan Bapak Bupati Nabire segera membuat sirkuit permanen agar tidak lagi mengunakan jalan, bila mana sudah ada sirkuit permanen ini sangat membantu atau pengurangi pengangguran, dan juga menjaga pembalap pembalap agar tidak balap liar dan hobby mereka dapat tersalurkan dalam sirkuit permanen tersebut. (Faisal N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id