BeritaDaerahPolri

Yuni Wonda Resmi melantik BP Pemilu, BBHAR, BSPN internal PDI Perjuangan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Secara infrastruktur kelembagaan, PDI Perjuangan telah siap melaksanakan pilkada serentak. Konsolidasi PDIP dalam rangka pilkada serentak mencapai puncaknya dengan pelantikan Departemen, Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi secara nasional.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Tengah Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.IP., M.M melakukan Pelantikan,Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu), Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Diaula Tabernakel jaln Kusuma Bangsa Nabie Papua tengah.Rabu 17/5/2023.

Pelantikan dihadiri oleh jajaran pengurus DPD , delapan DPC , Bupati Nabire Mesak Magai selaku kader serta ratusan kader dan badan pengurus yang dilantik. BP-Pemilu Papua tengah ini diketuai oleh Meki Nawipa, BSPN diketuai oleh Andrian Andhika Thie dan BBHAR diketuai oleh Ruben Tandy.

Sebagai MC Satriani Ali, Diawali pembacaan doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Ibu Ida  serta Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Bpk. Hasri Hamzah, Pembacaan Teks Pancasila oleh Ibu Ema Zonggonau dan diikuti oleh seluruh hadirin Pembacaan Dedication Of Life Oleh Bpk. Ruben Tandi, S.H serta Menyanyikan Mars PDI Perjuangan dilanjutkan Hymen PDI Perjuangan.

Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.IP., M.M selaku ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Tengah dalam sambutannya mengatakan Ini adalah agenda besar sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap wilayah pengurus DPD yang ada di republic Indonesia ini Punya kewajiban untuk melaksanakan /melantik 3 badan partai yaitu Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu), Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dan Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR).Hari ini telah resmi kita lantik 3 Badan Partai Di DPD PDI perjuangan Provinsi Papua Tengah ini adalah awal kita siap tempur dalam memenangkan Pemilu 2024.

Provinsi Papua Tengah adalah salah satu pemekaran DOB telah berikan Negara dan bangsa oleh pemerintah pusat namun bukan karena provinsi Baru kita harus diam tetapi kita telah membuktikan dalam pendaftaran Bacaleg kemarin di KPU bahwa PDI Perjuangan dalam internal kita adalah terbaik baik seluruh Indonesia. Ini adalah apresiasi yang telah di Berikan DPP PDI Perjuangan.itu bukan krena siapa siap bukan saya pribadi tetapi kita kerja sama, Komunikasi, saling mengisi dan saling mendukung satu dengan yang lain.dan aprisiasi dari KPU provinsi dan Kab Nabire dalam penyerahan berita acara  PDI Perjuangan Partai politik pertama dan terlengkap yang terdaftar .”ucap Yuni Wonda.

Yuni Wonda juga menyampaikan bahwa kader kader PDI Perjuangan tidak akan pernah habis dan akan tetap muncul terus ,baik di tingkat pusat,ditingkat daerah provinsi, bahkan juga kabupaten dan kota, dan PDI Perjuangan akan tetap menang.

Seluruh jajaran yang telah di lantik segera melakukan rapat rapat teknis agar kita sudah melakukan strategi untuk kemenangan baik yang ada di DPR RI provinsi dan juga DPRD kabupaten dan kota,serta kemenangan Presiden Republik Indonesia, Kita harus Bersama ,sinergi kita bagun agar Pemilu 2024 PDI Perjuangan Harus menang.”Harap Yuni Wonda .

Dilanjutkan susunan acara Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri,Menyanyikan Lagu Tanah Papua serta Persembahan Tarian Cenderawasih dari Avatar Dance ,Paduan Suara Alumni SMA YPK Nabire dan  Sesi Foto Bersama serta santap makan Bersama. Pelantikan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu), Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) berlangsung lancar (FN)

Galeri foto

Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Bpk. Hasri Hamzah
 Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Bpk. Hasri Hamzah

   

Pelantikan BBHAR diketuai oleh Ruben Tandy
BP-Pemilu Papua tengah ini diketuai oleh Meki Nawipa
BSPN diketuai oleh Andrian Andhika Thie
tarian cendrawasih Avatar dance

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id