BeritaDaerahpolitik

Ribuan Massa mengantarkan Bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Elvis Tabuni .SE.MM  Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua Tengah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Tengah, serta bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire  Kantor sementara jalan Ahmad Yani Nabire Papua tengah. Minggu 14/5/2023.

Pendaftarakn tersebut di hari Sabtu 14/5/2023 pada pukul 14:00 Wit . Mulai dari Kantor Sekretariat Pimpinan Daerah Provinsi Papua Tengah  Partai Kebangkitan Nusantara Jln Workshoop DPU Kelurahan Wonorejo Nabire Papua tengah.

Massa Para pendukung Partai Kebangkitan Nusantara PKN Papua tengah mengantarkan Para Bacaleg Ke Kantor sementara Komisi pemilihan Umum Provinsi Papua tengah dan Komisi pemilihan Umum kabupaten Nabire jaaln Ahmad Yani Nabire Papua Tengah, di awali Pawai Dari Kantor Sekretariat Partai Kebangkitan Nusantara bumiwonorejo ,jalan Printis, jalan A gobay, Jalan merdeka ,tugu cendrawasi , Jlan jendral Sudirman dan berhenti di perempatan Gereja SION.

Massa pendukung Partai Kebangkitan Nusantara  berjalan Kaki sembil membentangkan sepanduk Dukungan  bacaleg Baik Di provinsi Papua tengah Serta Bacaleg di Kab Nabire papua tengah menuju kantor semnetara KPU provinsi Papua Tengah dan KPU Kab Nabire .

Sambil bentangkan spanduk terdengar Yel Yel teriakan dukungan Bacaleg Provinsi serta kabupaten dalam pendaftaran Di KPU yang telah di Mulai dari tanggl 1 hingga berakhir pada tanggal 14 mei 2023 pada pukul 23;59 Wit.

Hari itu juga Bacaleg Partai PKN kabupaten Nabire verifikasi berkas syarat diterima oleh Jhon Kambu selaku Ketua Komisioner KPU Kabupaten Nabire beserta anggota dan Ketua Bawaslu Kabupaten Nabire Adriana sahempa beserta anggota. sekaligus dilakukan verifikasi berkas setelah berkas  lengkap, Komisiner KPU langsung menyerahkan berita acara dan tanda terima.

Setelah Di hari sabtu 13 mei 2023 berkas kelengkapan Bacaleg provinsi Papua tengah dinyatakan kurang lengkap,  Partai Kebangkitan Nusantara provinsi Papua tengah kembali di hari terakhir pendaftaran bacaleg hari minggu tanggal 14 mei 2023 tepat pada pukul 12 siang pimpinan Partai kebangkitan Nusantara provinsi papua tengah resmi menerima berita acara terkait pendaftaran bacaleg untuk provinsi papua tengah yang diserahkan langsung oleh Theodorus Kossay selaku Ketua Komisioner KPU Papua Tengah beserta anggota dan serta ketua Bawaslu Papua tengah Cipto Wibowo.

Elvis Tabuni selaku ketua pimpinan Daerah Partai kebangkitan Nusantara Papua tengah beserta jajarannya  mengatakan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu provinsi papua tengah beserta jajarannya untuk tahapan proses pencalonan.Hari ini  tanggal 14 Mei 2023 jam 12,  kami diterima secara resmi oleh KPU serta bawaslu provinsi papua tengah, sudah terdaftar bakal calon privinsi papua tengah dari Dapil 1 sampai dengan 8 sudah memenuhi syarat.

Terima kasih terhadap masyarakat yang sudah mendukung Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) agar kedepan lebih meningkatkan lagi kinerja kita baik dari tingkat pusat sampe dengan didaerah khususnya kita di provinsi papua tengah mari kita bekerjasama agar  kedepan kita bisa merebut satu fraksi itu target saya selalu pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Papua tengah.’”ucap Elvis tabuni.

Sebagai kepala suku Di provinsi papua tengah ini baik dari meepago maupun Lapago mari kita Bersama sama membangun bangsa ini melalui Partai Politik kerna bertujuan untuk kedepan pimpinan memberikan perubahan terutama kita di Provinsi Papua tengah .

Pimpinan daerah partai kebangkitan nusantara provinsi papua tengah memberikan apresiasi terkait kinerja KPU baik di provinsi dan kabupaten yang di papua tengah menerima pendaftaran bacaleg Partai Politik Dihari minggu namun tugas KPU tetap menjalankan . Selamat Hari minggu untuk kita semua ‘Tutup Pimda PKN Provinsi Papua Tengah Elvis Tabuni (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id