BeritaDaerahPolri

Polres Paniai Melaksanakan Kegiatan Audit Kinerja Tahap 1

Share

NEWS.BUSURBUSUR.ID – Paniai – Tim Audit Itwasda yang dipimpin Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K., M.H Sebagai Pengawas Tim dan AKBP D.R Windusara Dewi, S.Sos selaku ketua tim beserta rombongan mengunjungi Polres Paniai dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja.

Kunjungan kerja itu sekaligus untuk mengetahui penyelenggaraan Program Kerja di Polres paniai,  Kamis (04/05/2023)

Pada kesempatan ini, Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K., M.H  mengatakan itwasda melaksanakan tugas Audit Kinerja sekaligus merupakan sarana Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan standart dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, keandalan, pertanggungjawaban keuangan pengadaan aset negara serta ketaatan dalam menjalankan peraturan perundang-undangan.

Hal itu untuk mewujudkan tatanan pemerintah yang baik dan bersih.

Melalui kegiatan wasrik rutin ini menjadi tolak ukur keberhasilan dan pencapaian  dalam mewujudkan Polri yang bersih dan Presisi,” katanya.

“Oleh karena itu mohon kiranya Bapak beserta tim bisa menjadi konsultan yang solutif bagi jajaran Polres Paniai dengan memberikan petunjuk saran dan solusi sebagai bahan evaluasi bagi kami ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Kapolres paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id