BeritaDaerahSosial

Orari Lokal Nabire Berbagi Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Bulan Penuh Berkah Ramadhan 1444 Hijria tahun 2023 Orari lokal Nabire berbagi santunan Anak Yatim Dan Dhuafa di Pondok Tahfidz Tarbiyatul Qur’an Distrik Wanggar Nabire Papua Tengah ,Selasa 18/4/2023.

Kegiatan  tersebut di hadiri Plt,Ketua Orari Lokal Nabire  Adrianto Juwandani Calsign YC9VDU,Sekretaris Dedy Noval Calsign YB9YBB,Bendahara Jerry Katuuk Calsign YC9UMG, Penasehat Ishak Calsign YB9VNU, Kordinator. Organisasi Kukuh Mujiarto YC9XTC ,Kordinator Keanggotaan Nurdin YC9XHN dan beberapa anggota Orari local nabire,

Perjalan menempuh sekitar 45 menit dengan jarak kurang lebih 31, kilo kearah barat kota nabire hingga sampai ke Pondok Tahfidz Tarbiyatul Qur’an Distrik Wanggar.

Dalam pemberian santunan langsung ISHAK calsign YB9VNU sebagai Penasehat Orari lokal Nabire menyerahkan santunan serta bantuan sembako untuk Pondok Tahfidz Tarbiyatul Qur’an Distrik Wanggar

Plt Sekretaris Orari local Nabire Dedy Noval (YB9YBB) mengatakan Orari Lokal nabire memberikan santunan serta pemberian bantuan sembako untuk  Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Tahfidz Tarbiyatul Qur’an Distrik Wanggar . Perjalanan yang jauh kearah nabire barat kurang lebih 31 kilo yang kita tempuh sekitar 45 menit sampe di tujuan kami.

Apa yang kita lakukan ini adalah spontanitas yang di wacanakan  di grup Whatsap hingga membuat list alhamdulillah rekan rekan peduli Orari lokal Nabire antusias memberikan sumbangannya, semoga apa yang rekan rekan berikan kita semua mendapatkan berkah, rejeki melimpah ,apa lagi dibulan suci Ramadhan ini kita berlombah lombah meraih amal ibadah.”Ucapnya.

Ia pun melanjutkan Alhamdulillah kita sampai di pondok Tahfidz Tarbiyatul Qur’an dengan cuaca yang mendukung,dan kita dapat menyalurkan santunan hingga memberikan bantuan sembako ,ini adalah bentuk kepedulian kami Orari lokal nabire dalam bantuan sosial. Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat ,jangan diliat dari besar kecilnya pemberian kami tapi itu adalah bentuk ketulusan kami dapat membantu, “ucap Dedi Noval.

Terima kasih banyak rekan rekan orari yang sudah berpartisipasi dalam giat hari ini Orari Lokal Nabire Berkah Ramadhan 144 hijria tahun 2023.

Dedi pun barharap ini adalah awal kebaikan yang kita lakukan semoga rekan rekan selalu kompak dan peduli dengan Organisasi amatir Radio Indonesia lokal Nabire, ini menunjukkan kita masih ada dan tetap eksis dalam freksensi Orari.

Dedy Noval menambahkan untuk Masyarakat Nabire yang ingin menjadi Anggota ORARI, caranya adalah : dengan Mengikuti Ujian Negara Amatir Radio yang di selenggarakan Oleh Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio (SFR) Klas II Jayapura Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.
Sekaligus menginformasikan kepada masyarakat Nabire bahwa dalam waktu dekat yaitu pada Bulan Juni 2023 akan di adakan Ujian Negara Amatir Radio ( UNAR) di Kabupaten Nabire dan akan di ikuti Oleh Calon Anggota ORARI Lokal Nabire dan Anggota ORARI Lokal Nabire yang akan naik Tingkat.
Untuk Masyarakat yang ingin mendapatkan Informasi lebih Lanjut mengenai Keanggotaan ORARI bisa langsung datang ke secretariat ORARI Lokal Nabire dengan Alamat Jl. Patriot Girimulyo, Nabire Papua Tengah(Humas Orari local Nabire Faisal Nompo YC9VDE(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id