BeritaDaerahSosial

The Maczman Korwil Nabire Nobar Laga Terakhir PSM Vc Borneo, PSM Juara Liga

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Puncak kegiatan The maczman korwil Nabire yaitu Nobar (Nonton Bareng) laga terakhir PSM Vs Borneo yang di laksanakan di Pasar Kalibobo yang di yang di gagas The Maczman korwil Nabire korlab Kalibobo  Minggu 16/4/2023 malam ini.

The Macz Man Korwil Nabire memperlihatkan antusiasme. Mereka mengenakan baju dengan warna kebesaran Juku Eja, yakni merah marun dalam Nobar Laga Terakhir PSM.

Tampak suasana lokasi nobar disesaki suporter. Tidak hanya laki-laki, beberapa suporter wanita hingga anak kecil juga turut menyaksikan moment perayaan gelar juara pasukan ramang yang telah dinanti-nantikan selama 23 tahun.

Meski mereka tidak langsung datang ke Parepare namun dukungan para suporter di nabire juga bergema diPasar Kalibobo Kab Nabire, Papua Tengah.

Laga PSM VS Borneo berlangsung Sorak sorai suporter terdengar saat tim kesayangan tampil di layar kaca, terdengar lagu the mazcman pun tidak ketinggalan serta teriakan Ewako dalam Nobar tersebut.

Akhirnya Juku Eja mencukur Borneo FC 3-0 dalam pertandingan kandang pamungkas di Liga 1 musim ini.

Dikutip dari salah satu media online jalannya pertandingan. Dalam pertandingan di Gelora BJ Habibie, Minggu (16/4/2023) malam WIB, PSM mampu unggul pada babak pertama. Tendangan bebas dari Yakob Sayuri pada menit ke-12, melengkung ke tiang jauh gawang Borneo FC. Bolanya masuk ke gawang.

PSM menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Wiljan Pluim mampu mengirim umpan tari ke jantung pertahanan Borneo FC, bisa disambar oleh Yance Sayuri untuk membawa PSM unggul 2-0.

terus mendulang gol pada babak kedua. Kali ini, giliran Pluim yang menyarangkan bola ke dalam gawang.

Hingga pertandingan berakhir PSM sudah tak terkejar lagi. Tim asuhan Bernardo Tavares itu memetik kemenangan ke-22 di Liga 1 musim ini.

PSM menjadi tim paling sedikit kalah dengan catatan tiga kali timbang di sepanjang musim Liga 1 2022/2023. Tim Ayam Jantan dari Timur mengukuhkan diri menjadi juara dengan koleksi poin 75 angka.

Akhir pertandingan yang di menangkan PSM kompleks pasar Kalibobo bergemuruh sorak sorai sporter The maczman korwil nabire.

Koordinator The Maczman korwil nabire Papua tengah H Muh Sakir sahari  mengatakan Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan kita pada hari ini semua sukses dan berjalan dengan baik,berkat kerjasama dan semangat yang tinggi dari seluruh pengurus dan anggota,untuk itu kami dari pengurus mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi tingginyanya kepada semua yang terlibat di kegiatan ini terutama yg sudah ikut berdonasi dan berbagi di bulan mulia ini.

H Akke (sapaan) juga menambahkan Semangat dan rasa memiliki yang tinggi untuk mendukung dan membela tim kebanggaan kita warga SULSEL tentunya jangan kendor apalagi di saat musim liburan liga,mari kita bersatu dan mempertahankan kebersamaan yang telah kita rajut selama ini dan Akhirnya hanya Allah yang mampu membalas usaha kita selama ini,tutup Koordinator The Maczman korwil nabire Papua tengah H Muh Sakir sahari.

Setelah Nobar The maczman korwil nabire bersama membersihkan tempat yang di pakai Nonton bareng. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id