BeritaSosial

BFI Finance Cabang Nabire Berbagi Takjil

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE .Bulan suci Ramadhan 1444H tahun 2023 ini di manfaatkan untuk semua berbagi kasih dan mencari berkah salah satunya perusaahan besar PT.BFI Finance Indonesia Tbk yang bergerak dalam pembiayaan 41th di Indonesia membagikan Takjil dijalan merdeka tepatnya di depan kantor BFI cabang Nabire.,Kab Nabire papua tengah tanggal 13/4/2023.
PT. BFI Finance Indonesia Tbk Kembali melakukan kegiatan CSR di 2023 yang terbagi dalam Area Papua yaitu salah satunya BFI Cabang Nabire melakukan pembagian takjil gratis ke masyarakat Nabire sebanyak 200 bungkus .
Pembagian Takjil dilakukan oleh kurang lebih 30 karyawan dan karyawati yang di pimpin oleh Jesario Jimenez Noya selaku Branch Manager
Kegiatan pembagian takjil disambut hangat oleh masyarakat, walaupun kondisi hujan gerimis namun tidak mematahkan semangat Karyawan Karyawati BFI Cabang Nabire dalam kegiatan CSR tsb.
Jesario Jimenez Noya selaku Branch Manager mengatakan pembagian takjil ini bentuk berbagi untuk masyarakat terutama yang pas melewati jalan merdeka depan kantor BFI Cabang Nabire.
BFI membagikan takjil sebanyak 200 bungkus ini adalah program tahunan dan dana kolektif dari perusahan tersebut. Takjil yang di bagikan di setiap pengendara yang melintasi jln merdeka masyarakat sangat antusias sekali. Semua karyawan/ti mengambil bagian dalam pembagian takjil yang dilakukan dan tetap semangat walaupun kondisi hujan gerimis.”ucap branch Manager BFI Cabang Nabire.

Jesario Jimenez Noya selaku Branch Manager juga berharap semoga apa yang dilakukan ini bisa membantu saudara saudara yang menjalankan ibadah puasa, jangan diliat besar kecilnya pemberian kami tapi keiklasan kami berbagi untuk masyarakat.

Kemudian setelah pembagian Takjil seluruh karyawan melakukan Buka Puasa Bersama yang berlokasi di Warong Nusantara Jl Kusuma kab nabire papua tengah.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id