BeritaDaerahpolitikSosial

DPD Gelora Kab Nabire Safari Ramadhan Di Kampung Legari

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – LEGARI Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan Partai Gelora DPD Kab Nabire.

Partai Gelora DPD Kab Nabire lakukan Safari Ramadhan dengan menempuh perjalanan sekitar 1 jam 30 menit  kurang lebih 55 kilo dari titik NOL kab Nabire , kearah kampung Legari tepatnya di SP 1 dan SP 2 Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah. Rabu 5 April 2023.

Rombongan  Safari Ramadhan diikuti ketua DPD Gelora Kab Nabire Arfan Arifin,SH.MH. wakil ketua DPD Gelora Kab Nabire Abdullah Arifin Mappe, Sekretaris Dpd Gelora Kab Nabire Piterson Djamilgo, bendahara DPD Gelora Kab Nabire Satnawati , Kader kader Gelora baik di PAC legari.

DPD Gelora kab Nabire safari Ramadhan pembagian takjil yang dilakukan sangat berbeda , bukan sembari membagikan takjil di jalan jalan tetapi langsung mengunjungi dan membagikan makan takjil di masjid masjid yang ada di legari SP1 Dan SP 2, sebelum melakukan pembagian takjil rombongan DPD Gelora kabupaten nabire telah memberikan Sumbangan Doorprize untuk Anak anak pesantren Ramadhan di Legari yang diikuti dari SMA Negeri 6 Nabire.

Arfan Arifin,SH.MH Ketua DPD Gelora Kab Nabire mengatakan Bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim. Di bulan ini juga saat yang baik untuk meningkatkan pahala, salah satunya dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat .Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Rombongan DPD Gelora Kab Nabire berangkat dari kota sekitar siang tadi sehabis Sholat Duhur, menempuh perjalan kurang lebih 55 kilo menuju kampung Legari, SP 1 dan SP 2. Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah. Alhamdulillah sampe dengan perjalan yang lancar tanpa ada kendala,’jelas Arfan Arifin.

Ketua DPD Gelora Kab Nabire Kami memberikan sumbangan Doorprize untuk Anak anak pesantren Ramadhan di Legari yang diikuti dari SMA Negeri 6 Nabire dengan Menciptakan Generasi Muda yang taat kepada ALLAH SWT . Dan selanjutnya meberikan makanan Takjil untuk beberapa masjid yang ada di SP1 dan SP 2 kampung Legari.

Tujuan kami memberikan sumbangan doorprice untuk anak pesantren Ramadhan  SMP N6 Menciptakan generasi muda yg taat kepada Allah SWT, serta memberikan semangat untuk anak anak yang mengikuti pesantren Ramdhan.”pungkas Arfan.

Dengan kegiatan safari Ramadhan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dengan berbagai masyarakat yang ada di kampung legari serta mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi langsung masyarakat. “tutup Arfan Arifin.SH.MH

Rombongan Safari Ramadhan DPD Gelora Kab Nabire melaksakan buka Bersama pas di waktu berbuka puasa  telah tiba di salah satu masjid yang di berikan makanan takjil. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id