BeritaBudaya

RAZIA DI DISTRIK SIRIWO KM 100, POLRES NABIRE KEMBALI AMANKAN SENJATA TAJAM

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Bertempat di KM. 100 Distrik Siriwo Kabupaten Nabire dilaksanakan Kegiatan Razia Senamu, Sajam, Miras dan Obat-obatan terlarang dalam Rangka Pemeliharaan Kamtibmas dan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Nabire. (30/03/2023)

Kegiatan Razia dipimpin oleh Waka Polres Nabire KOMPOL I Wayan Laba, SH., M.H. dan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Mattineta S.Sos M.M.

Sebelum bergeser ke KM. 100 Distrik Siriwo dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Mattinetta S.Sos M.M serta diikuti Personil Polres Nabire yang terlibat dalam kegiatan razia.

“Sesuai surat perintah Bapak Kapolres Nabire hari ini kita akan melaksanakan kegiatan razia di KM 100 Distrik Siriwo”. Ucap Kabag Ops Polres Nabire

“Kita melaksanakan Razia secara selektif prioritas dengan sasaran sajam, senjata serta amunisi, Miras, Narkoba dan bahan berbahaya lainnya”. ucapnya

“Tetap peka terhadap barang dan orang yang akan menjadi sasaran pemeriksaan, ada yang memeriksa dan ada yang mengawasi sesuai SOP ( standar Operasional prosedur)”. tegasnya

Pesonil Polres Nabire yang terlibat dalam Razia di KM. 100 Distrik Siriwo sebanyak 23 Personil ditambah personil yang bertugas di Polsubsektor Siriwo.

Dalam pelaksanaan Razia kali ini diamankan 5 buah Sajam (senjata tajam) dengan berbagai jenis, samurai, badik dan pisau kecil.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id