BeritaOlahraga

Adrian dan Irfan Membawa Tim Futsal Al Amiin menjadi Juara Liga Ramadhan 2023 Kab Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Final Pertandingan FUTSAL Liga Ramadhan cup V tahun 2023 yang berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 17 sd 21 Maret 2023 serta diikuti 13 tim futsal atau perwakilan masing-masing Mesjid yang ada Di Kab Nabire Papua Tengah. Mempertemukan di babak Final Tim Futsal  Mesjid Al Amiin Vs Masjid Baiturrahman Di laksanakan di Lapangan Futsal Karya Papua Kalibobo. 22/03/2023.

Pada pertandingan final mempertemukan Tim Futsal  Mesjid Al Amiin Vs Masjid Baiturrahman. Pertandingan berlangsung sengit dengan jual beli serangan terjadi, hingga peluit akhir pertandingan dimenangkan oleh Tim Futsal  Mesjid Al Amiin dengan score 2 – 0,  yang di cetak oleh Adrian dan Irfan.

Awak media mewawancarai Kiky selaku menejer TIM futsal masjid Al Amiin mengatakan Alhamdulillah Perjuangan Tim kami menjadi juara dalam pertandingan Futsal Liga Ramadhan ini dengan sekor 2-0.

pertandingan ini berlangsung dengan sportif, semua lawan bermain sangat bagus, kami menang berkat kolektivitas, kerja keras dan kerja cerdas,” ujar kiky.

Adapun Perjalanan Masjid Al – Amin yang meraih juara satu pada pertandingan ini

– Al – Amin vs Jabal Noer skor 8 – 2

– Al – Amin vs Baiturrahman skor 7 – 4

– Al – Amin vs Malikul Jannah skor 3 – 3

– Al – Amin vs Majelis Ta’lim Pegadaian skor 3 – 3

Babak 8 besar

– Al – Amin vs Nurul Bahri skor 4 – 3

Babak semifinal

– Al – Amin – Sabilillah skor 7 – 4

Babak final

– Al Amin – Baiturrahman skor 2 – 0.

Ketua panitia RAHMAN kedira mengatakan Alhamdulillah pertandingan FUTSAL Liga Ramadhan cup V tahun 2023 berjalan Lancar sampai selesai. Pertandingan di buka hari Jum’at sampai Selasa tgl 17 – 21 Maret 2023. Yang diikuti 13 Tim peserta babak penyisihan kita panitia pake aturan sistim setengah kompetisi dan bagi 3 Group , A , B , dan C. Jumlah pertandingan dari babak penyisihan sampai babak final sebanyak 30 pertandingan

Liga Ramadhan cup V tahun 2023 kab Nabire ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahi antar Mesjid . Selain itu, dari kegiatan ini pula diharapkan remaja Mesjid dapat menyalurkan bakatnya dalam olahraga Futsal. “Hal positif seperti ini harus kita lakukan mengingat olahraga adalah upaya untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, olahraga juga bisa dijadikan sebagai usaha untuk meningkatkan kekompakan antar Remaja Mesjid yang ada di kabupaten nabire ,” ungkap Rahman Kedira.

Juara FUTSAL Liga Ramadhan cup V tahun 2023

  1. Al – Amin
  2. Baiturrahman
  3. Sabilillah
  4. Al Hidayah

Adapun peraih penghargaan pada pertandingan ini

  1. Pemain terbaik di raih oleh Atas Nama : Adrian pemain dari Al – Amin
  2. Top Score di raih oleh IRUN pemain dari Baiturrahman
  3. Tim terbaik adalah INSAN MANDIRI
  4. Coach terbaik adalah Pancha dari Tim Al – Amin
  5. Best Goll kiper atw kiper terbaik adalah Ari dari Tim Al – Amin
  6. Pemain mudah terbaik adalah Ismail dari Tim Baiturrahman

Dan pertandingan Liga Ramadhan cup V memakai piala bergilir yang di perebutkan setiap tahunnya dan piala bergilir baru terhitung dua kali dimana tahun lalu masjid Sabilillah keluar sebagai juaranya dan Tahun ini Masjid Al – Amin menjadi juara.”Tutup Rahman Kedira.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id