BeritaOlahraga

Dr Ribka Haluk, S.Sos, M.M Dilantik Menjadi Ketua KONI Papua Tengah Masa Bakti 2023- 2024

Share
Ribka Haluk, S.Sos, M.M Dilantik Menjadi Ketua KONI Papua Tengah Masa Bakti 2023- 2024

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Pelantikan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Tengah  masa bhakti 2023-2024, resmi dikukuhkan pada senin (06/3/2023), di Aula Kantor Gubernur Papua Tengah Jalan Merdeka Nabire Papua Tengah.

Ribka Haluk, S.Sos, M.M Dilantik Menjadi Ketua KONI Papua Tengah Masa Bakti 2023- 2024

Pengurus KONI provinsi Papua Tengah Masa Bakti 2023 – 2024 Dilantik dan di kukuhkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano.

Pelantikan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Tengah  masa bhakti 2023-2024 Di hadiri Perwakilan KONI kabupaten Papua Tengah, KONI Papua, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya,SIK.,SH.  Kajari Nabire, Yedivia Rum, SH., MH.  Forkopimda Nabire, PLT Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Papua Tengah, Nenu Tabuni, S. Sos serta Undangan lainnya.

Pj.Gubernur Provisi Papua Tengah Ibu Dr.Ribka Haluk Dilantik serta di kukuhkan sebagai Ketua KONI Papua tengah masa bakti 2023- 2024.

 

Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano dalam sambutannya mengatakan terpilihnya Pj.Gubernur Dr.Ribka Haluk sebagai Ketua KONI Papua Tengah. Daerah otonomi baru Harus di pimpin langsung oleh pejabat gubernurnya karena banyak Hal yang harus ditata dan banyak Hal yang harus disiapkan untuk kedepan nanti. Sehingga nanti setelah 2024 saat pemilihan kepala daerah berlangsung KONI telah siap untuk melaksanakan program program pembinaan Olah raga .

Selamat Atas pelantikan dan pengukuhan selaku pengurus KONI Provinsi papua tengah Masa bakti 2023-2024 meminta Ibu Dr.Ribka Haluk selaku ketua KONI Papua tengah, Valentinus Sudarjanto Sumito sebagai Penjabat Harian ,memanfaatkan sebaik baiknya , sudah ada KONI Kabupaten kota, terdiri dari 8 kabupaten di papua tengah. ‘Ucap Marciano.

Dengan Dilantiknya Pengurus Koni Papua Tengah Agar bisa memberikan nilai tambah untuk Papua tengah, terutama dalam semangat masyarakatnya keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi daerahnya.  Dan semoga melalui kerja sama yang baik dengan KONI provinsi  lain agar bisa memberikan  yang terbaik untuk Papua tengah.”kata Ketua KONI pusat

Pengurus KONI papua tengah Dapat dilantik dan di kukuhkan hari ini adalah acara yang sangat bersejarah yaitu Provinsi Papua tengah menjadi KONI provinsi ke 35. Tahun 2024 nanti akan menjadi catatan sejarah Pekan Olah Raga Nasional ke 21 itu dilaksanakan di dua provinsi dan diikuti pertama kalinya oleh 38 provinsi salah satunya provinsi Papua tengah.akhir sambutan Letjen TNI Purn Marciano Ketua KONI pusat.

Dalam wawancara Ketua KONI Provinsi Papua Tengah Ibu Dr.Ribka Haluk mengatakan Terima Kasih atas kehadiran langsung ketua KONI pusat melantik dan mengukuhkan KONI papua tengah .

Sesuai apa yang di Harapkan ketua KONI Pusat kami akan segera melakukan konsolidasi Organisasi dengan 8 kabupaten yang ada di Papua tengah terkait kita unggul dalam bidang olah raga apa.” (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id