BeritaPolri

Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amir Memberikan Sarkon Bibit Kepada Masyarakat Distrik Baya Biru

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _BAYABIRU_ Dalam rangka mengembangkan sektor pertanian, Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amir Bersama anggota polsubsektor baya biru memberikan sarkon berupa bibit sayuran untuk tanam di perkebunan masyarakat distrik.Baya Biru(16/02/2023).

Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amir mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif guna mengembangkan keterampilan masyarakat dan kegiatan ini juga selaras dengan program pemerintah dalam upaya menguatkan ketahanan pangan masyarakat di Baya Biru.

Kami menyerahkan beberapa bibit tanaman yaitub bibit tomat, bibit Lombok yang langsung mendatangi kebun milik saudari werentina kogoya”  terangnya.

Dikatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud perhatian Polri kepada masyarakat untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Baya Biru.

 

“Dengan diberikannya bibit tanaman ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga masyarakat. Semoga hasil panen nantinya dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” ucapnya.

kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amir mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Baya biru. Menjalin Komunikasi lebih dekat sehingga dapat membantu meminimalisir dan mengantisipasi tindak-tindak kejahatan yang ada di distrik Baya Biru.

Masyarakat Menyambut Baik atas Kegiatan dan Kehadiran Polisi ditengah-tengah Masyarakat

Salah Satu penerima bibit tanaman werentina kogoya mengatakan, kegiatan pertanian ini sangat membutuhkan kerjasama, kesabaran dan ketelitian sehingga dapat membuahkan hasil yang memuaskan. ‘’Kami  mengucapkan terimakasih atas perhatian Polri kepada kami,’’ujarnya.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id