Beritapolitik

Alus UK Murib Nahkodai DPD Hanura Papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Alus UK Murib terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Papua Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) pertama, Jumat [10/02/2023 ] bertempat di Aula RRI Nabire

Politisi Partai Hanura ini terpilih secara aklamasi dari 8 DPC peserta Musda I, masing-masing yakni Dogiyai , Deiyai, Paniai, Puncak,Intan Jaya, Puncak Jaya dan Mimika.

Sebagai ketua terpilih DPD Hanura Papua Tengah periode 2023-2028, Alus UK Murib mengatakan terimakasih kepada seluruh delapan DPC  di Papua tengah, Dirinya menyampaikan mempersiapkan kantor dan menyusun struktur kepengurusan.

” Terima kasih dari delapan DPC ini saya ditunjuk Secara aklamasi jadi ketua, apapun amanat akan kami koordinasikan persiapan dan kesiapan sambil menunggu SK kepengurusan dari DPP.”kata Murib [10/02/2023] sore usai Musda I.

Alus juga selaku Ketua DPC Hanura  Puncak itu, Pihaknya akan siap bekerja terutama dalam mempersiapkan rekrutmen pengurus DPD Papua Tengah sekaligus merekrut kader Caleg DPR Daerah, DPR Provinsi dan DPR RI.

” Rekrut Caleg ini yang menjadi prioritas kami, sehingga seluruh masyarakat di Papua Tengah mendukung kepengurus DPD baru terpilih ini”pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Thobias Bagubau menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya semua DPC. Menurut Thobias pihaknya telah melaksanakan musda tersebut dengan baik.

” Pembukaan Musda ke satu pada hari ini berjalan baik dan lancar. Kami ucapkan terima kasih.”ucap Thobias kepada wartawan.(adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id