BeritaDaerahDuniapolitik

Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ JAKARTA .Terkait DOB di wilayah Papua Dan Papua Barat. Maka Partai Gelora Indonesia membentuk fungsionaris DPW di masing2 wilayah DOB.Kegiatan tersebut di laksanakan Hotel Pomelotel, Jl. Dukuh Patra Jl. Kuningan Barat Raya No.28, Menteng Dalam, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.Selasa 07/02/2023.
Dalam Agenda Rapat Koordinasi Nasional yg di hadiri seluruh ketua2 DPW Partai Gelora Indonesia sekaligus penyerahan SK dan Pelantikan Fungsionaris DPW di Daerah DOB, diantaranya Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.

Kegiatan Konsolidasi Nasional dibuka langsung oleh ketum DPN Partai Gelora Indonesia Anis Matta selanjutnya serah terima SK dan Pelantikan langsung oleh Ketum (Anis Mata ).
Ketua DPW Partai gelora Indonesia Papua Tengah di ketuai oleh H. Abdul Raman, SE yang sebelumnya Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Nabire.
H. Abdul rahman, mengucapkan banyak terimaksih kepada semua kader yang telah bekerjasama dalam agenda besar partai. Yaitu agenda pertama pendaftaran partai dan proses vermin dan verfak.

Partai Gelora Indonesia DPW Papua Tengah bakal melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga Kabupaten. Akan memperbanyak kader partai agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik. Ucap Rahman saat Dihubungi Via Telepon.

Ketua DPW Partai gelora Indonesia Papua Tengah, H. Abdul Rahman, SE berharap Partai Gelora Indonesia Kita Ciptakan semangat Bergelora seiring dengan Provinsi Papua Tengah sebagai provinsi baru.Karena baru maka butuh Semangat yang sungguh-sungguh dilakukan Partai Gelora Indonesia Menang di Pemilu 2024 mendatang.
Tak lupa ucapan khusus disampaikan kepada ketua DPW Partai Gelora Indonesia Papua Mohc Yamin Noch atas bimbingan dan kerjasama yang baik selama ini. Semoga ini adalah Jalan membesarkan partai dan Tujuan kita dalam memenangkan Pemilu 2024 sesuai Visi Misi Partai Gelora Indonesia.”Kata, Rahman.

Awak Media menemui Wakil Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Arfan Arifin SH,MH, juga menyampaikan Selamat atas Dilantiknya H.Abdul Rahman .SE Menjadi Ketua DPW Partai gelora Indonesia Papua Tengah,Yang sebelumnya sebagai korwil-ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Nabire. Semoga Apa yang diamanatkan oleh ketum DPN Partai Gelora Indonesia Anis Matta. Partai Gelora Indonesia lebih solid dan tetap menjadi Partai yang besar, Insha ALLAH mencapai tujuan Menang Pemilu 2024. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id