BeritaDaerahSosial

KKSS kab Nabire Bentuk Posko Bantuan Pasca Pembakaran Di Distrik Mapia kab Dogiyai

Share
KKSS kab Nabire Bentuk Posko Bantuan Pasca Pembakaran Distrik Mapia kab Dogiyai

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ Nabire. Sehubungan terjadinya musibah Pembakaran tempat tinggal warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di distrik Mapia kab Dogiyai pada hari sabtu 21/01/2023 buntut dari peristiwa penembakan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)Kab Nabire. melaksanakan Rapat terkait warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) yang kena musibah Pembakaran di Mapia. Rapat dilaksanakn di halaman mesjid Baiturrahman oyehe Nabire Selasa 24 Januari 2023 .

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Wakil 1 KKSS Kab Nabire Kaharuddin, Wakil 2 Burhanuddin. Ketua Badan Pilar KKSS,Ketua IPSS ,serta ketua KKST  Laode Mahrud,  penasehat KKSS , sesepuh KKSS, dan juga para korban Pembakaran  distrik Mapia kab Dogiyai.

KKSS kab Nabire Bentuk Posko Bantuan Pasca Pembakaran Distrik Mapia kab Dogiyai

Terkait seringnya terjadi pembakaran tempat tinggal warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Di Kab Dogiyai. Korban Pembakaran tersebut mengunsi dikab Nabire.

Dalam rapat tersebut di sepakati di kab Nabire dibuat posko terkait bantuan, pakaian bekas serta bantuan lainnya untuk para korban Pembakaran distrik Mapia Kab Dogiyai.

Wakil ketua 1 KKSS berharap untuk ketua ketua  pilar menjalankan permohonan sumbangan ke Warga wargamya agar berjalan sesuai dengan rencana dan kebutuhan warga yang mnjadi korban pembakaran kab Dogiyai distrik Mapia.

Pembentukan Posko Bantuan Pasca Pembakaran Distrik Mapia Kab Dogiyai

Ketua                   :H.Sukri

Wakil ketua 1.     :Yusuf Ledeng

Wakil Ketua 2.     :Taufik Sain

Bendahara           :H Rahman.

Anggota                ; Semua Anggota Pilar Pilar Otonom.

KKSS kab Nabire Bentuk Posko Bantuan Pasca Pembakaran Distrik Mapia kab Dogiyai

 

  • Disampaikan kepada warga KKSS Kab Nabire bhwa, hasil Rapat pengurus BPD KKSS, Badan otonom dan Badan Pilar KKSS Kab Nabire pada hari Selasa tgl 24 Januari 2023 jam 20.30 wit bertempat di Menara Masjid Baiturrahman Oyehe Nabire, maka disepakati bbrp hal sbb :
    1. Mulai besok hari Rabu tgl 25 Januari 2023 akan didirikan “Posko bantuan korban pembakaran rmh/kios warga KKSS di Mapia Kab Dogiyai” di Masjid Baiturrahman                   Oyehe  Nabire.
    2. Ketua dan pengurus Badan Pilar agar mendata secara lengkap warganya yg menjadi korban pembakaran tsb.
    3. Bantuan yg sangat dibutuhkan saat ini adalah dalam bentuk uang tunai, pakaian layak pakai dan sembako, bantuan tsb dapat langsung diserahkan ke masing² badan pilar        dan selanjutnya diserahkan ke Posko atau bisa menyerahkan ke Posko dgn memberitahukan kpd badan Pilar masing².
    4. Pasko bantuan berlaku selama 1 minggu mulai hari Rabu tgl 25 s/d Selasa tgl 31 Januari 2023. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id