Seorang Pemuda Tertembak hingga terjadi pembakaran Kios kios Di Kab Dogiyai Distrik Mapia

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _DOGIYAI. Telah terjadi penembakan hingga korban meninggal dunia yang berujung pembakaran kios kios di Kab Dogiyai Distrik Mapia Sabtu (21/01/2023)

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K Membenarkan kejadian tersebut saat Awak Media menghubungi Via telpon.

Kapolres menyampaikan kronologi Kejadian tersebut kurang lebih sekitar jam 12:30  WIT ,Polres Dogiyai mendapat Laporan dan  informasi dari masyarakat yang lewat bahwa ada kendaraan truk yang membuang tembakan Dikampung GOPOYA Distrik Mapia.tuturnya.

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K  menyampaikan Setelah mendapatkan informasi tersebut Dibagi TIM. Dipimpin langsung Kapolres Dogiyai Bersama 5 orang personil  menujuh Mapia melakukan pengejaran terkait Truk yang Melakukan penembakan tersebut. TIM yang kedua dipimpin oleh Kabag OPS dan perwira Polres Dogiyai Menuju TKP untuk melakukan Penyelidikan.

Disaat TIM Yang dipimpin langsung Kapolres Dogiyai  Kompol Samuel D Tatiratu.SIK Melakukan Pengejaran Truk yang membuang tembakan, diujung kampung Gopouya menuju arah 171 ada satu truk yang memuat kayu ,Ada sekelompok pemuda melakukan penganiayaan terhadap supir dan kondektur dari salah satunya tertikam di bawah ketiak dan di evakuasi turun kekilo 100. Jelas Kapolres Dogiyai.

Kapolres Dogiyai melakukan penghadangan dikilo 100 Bersama Kapolsek Siriwo dan Koramil Siriwo terhadap truk yang Melakukan tembakan dan berhasil mengamankan Oknum tersebut.

Terkait terjadinya pembakaran kios kios di samping Koramil mapia kemungkinan besar adanya masyarakat yang Merasa tidak puas Ada korban meninggal kena tembak diGopouya .tutup Kapolres Dogiyai.(FN)

 36 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *