Aniaya Ojek Pelaku ditahan DiMapolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Tim Sus Polres Nabire menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Karang Tumaritis, Nabire, Papua Tengah tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H mengatakan, pelaku YAM (23) bersama dengan teman- temannya yang tidak di ketahui namanya namun mengenal wajah mereka yang sedang mengkonsumsi minuman keras didepan kios panjang, Karang Tumaritis, Nabire.

“Kemudian sekitar pukul 18.30 Wit, Senin (09/01/2023), pelaku YAM dengan bersama teman-temanya melihat tukang ojek melintas dijalan raya, setelah itu pelaku YAM, dkk langsung berdiri di tengah jalan dan menghadang tukang ojek tersebut, dengan begitu tukang ojek tersebut berhenti,” kata Kasat.

Setelah korban menghentikan sepeda motornya, pelaku YAM, dkk yaitu AB dan AD langsung memukul korban.

“Korban di pukul, pelaku langsung merogoh kantung celana korban dan mengambil uang korban sebesar 500 ribu. Setelah uang korban diambil, korban langsung lari dan meninggalkan motornya. kemudian motor tersebut langsung di bawah kabur oleh para pelaku kearah Karang Barat, Kelurahan Karang Tumaritis Nabire.

Pelaku YAM saat ini sudah dibawa ke Mapolres Nabire untuk pemeriksaan lanjutan. sabtu 21/01/2023.
Polisi turut mengamankan sepeda motor korban yang dicuri sebagai barang bukti., yakni 1 unit motor honda beat warna hitam dengan nomor polisi PA 6305 KH dan 1 lembar STNK motor.

“Saat ini Tim Sus Polres Nabire masih melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap 2 pelaku yakni AB dan AD,” terang Kasat Reskrim, AKP Alfian.

 28 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *