BeritaDaerahPolri

SINERGITAS TNI – POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH , DISTRIK PANIAI TIMUR SERTA RELAWAN ANI/PANIAI AMAN DAN INDAH

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _PANIAI. Pada hari Rabu tanggal 11/01/2023 pukul 08.00 Wit di laksanakan patroli gabungan TNI POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH dalam hal ini satuan polisi pamong praja, Distrik Paniai timur serta relawan ANI(Paniai Aman dan Indah) dalam rangka untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit sosial(perjudian dan miras) di kabupaten Paniai.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani,S.I.k di sela-sela kegiatan mengatakan patroli ini akan terus dilakukan sebagai bentuk sinergritas antara TNI polri pemerintah daerah dan relawan dalam rangka untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit sosial masyarakat yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di kab.paniai sehingga masyarakat kab.paniai dalam melaksanakan aktivitas sehari hari tetap merasa nyaman.

sementara itu Kasat Reskrim Polres Paniai Iptu Frits R.Yawan,S.H.,M.H.,MA selaku koordinator patroli pada saat melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlibat atau tidak melakukan kegiatan kegiatan seperti perjudian dalam bentuk apapun dan apabila ditemukan akan di ambil tindakan tegas dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

personil terlibat sebanyak 32 personil yang dipimpin kasat Reskrim selama patroli berjalan situasi kab.paniai dalam keadaan aman dan kondusif aktivitas masyarakat berjalan normal dan lancar.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id