BeritaDuniaEventTNI

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se Kunker di wilayah Kodim 1705/Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire. Guna melihat secara langsung wilayah teritorial satuannya, Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se melakukan Kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1705/Nabire.

Danrem 173/PVB bersama istri dan rombongan tiba di Bandara VIP Room Bandara Douw Aturure Nabire Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah,Rabu 11 januari 2023.

Dalam Penjemputan Komandan Korem 173/PVB beserta Ibu Ketua persit KCK Koorcab Rem 173/PVB di hadiri  Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Doni Firmansah M.Han, Komandan Lanal Nabire Mayor laut KH Dominikus Tedju, Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf Justus S. Wara, Danden Zipur 12/ OHH Mayor Czi Hery Kisyanto, Dentepbek Nabire Kapten Cba Masduki Daeng, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya.SIK,SH, Daniyon C Pelopor Nabire Kompol Agustinus Dedi Puhiri, SIK, Kajari Nabire Yedivia Rum, SH, MH, Kepala Pengadilan Kab.Nabire Rudi Setyawan, SH, MH, Ketua Komisi C DPRD Nabire Salmon Pigai S.Sos, Herman Sayori selaku ketua tokoh Masyarakat Nabire wilayah Mepago, serta Pejabat TNI kab Nabire.

Sebagai tanda kehormatan kepada Danrem 173/PVB, dilakukan injak piring serta pengalungan bunga dan pemakaian Mahkota burung Cenderawasih yang dilakukan oleh Bapak Herman Sayori selaku ketua tokoh Masyarakat Nabire wilayah Mepago dan Disambut atau diiringi tarian Yospan.

Setelah penyambutan di Bandara Douw Aturure Danrem 173/PVB melanjutkan Kunker ke Makodim 1705/Nabire dan di lanjutkan ke Yonif RK 753/AVT sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS Segarnizun Nabire dan Ibu Persit di Kelas Lapangan Heiskiel M Hirwa Yonif RK 753/AVT.

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se. Dalam Arahannya kepada seluruh anggota yang berada di hombes yang melaksanakan dinas dalam atau Piket untuk selalu waspada,karena keamanan Satuan di serahkan penuh kepada Anggota yang melaksanakan Dinas dalam atau Piket.

Selain itu diharapkan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, seperti mabuk – mabukan, judi, Narkoba dan lain sebagainya, yang mana apabila pelanggaran dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, sudah banyak contoh yang sudah terjadi di lingkungan TNI, semua itu tidak ada manfaatnya, untuk itu hindari pelanggaran – pelanggaran sekecil apapun, ingat bagi yang sudah berkeluarga sayangi pekerjaanmu dan keluargamu, bagi yang masih bujangan selalu berpikir setiap melangkah, agar tidak berbuat pelanggaran, merugikan diri sendiri dan satuan.

Kemudian diharapkan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Ibu Persit untuk tidak meninggalkan ibadah menurut Agama dan kepercayaan masing – masing, karena ibadah dapat memperkuat iman kita, apabila kita sebagai umat beragama rajin beribadah maka tidak akan terjadi pelangaran – pelangaran, karena setiap akan melanggar akan ingat Tuhan.”Tegas Danrem 173/PVB”

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se setelah memberikan arahan keseluruh Anggota dilanjutkan penanaman Pohon Sawo Di Halaman Yonif RK 753/AVT. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id