BeritaDaerahHukumPolri

Tukang Ojek Ditikam Dari Belakang di Kampung Harapan Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Pembunuhan tukang ojek selalu saja terjadi  sudah berpa banyak tukang ojek yang jadi korban di kab Nabire , Pagi yang cerah ini lagi lagi kita di kagetkan seorang tukang ojek di tikam dari belakang saat mengantar penumpangnya.

Seorang tukang ojek Ditikam dari belakang oleh orang tidak dikenal kejadian tersebut di jln Adibai kampung harapan karang tumaris Nabire  19/12/2022 pukul 10:45 WIT

Tukang ojek ditikam pas di bagian belakang dengan sebuah Senjata Tajam (sajam) saat mengantar penumpangnya naik dari karang dekat Gel gel  menurut keterangan Korban saat di tanyakan Di TKP.

Pelaku setelah melakukan aksinya kabur membawa motor bith berwarna merah.

Ojek helem biru tersebut berinisial AB suku Jember usia 58 tahun Agama islam pekerjaan Swasta Alamat KTP jln Ch Martatiatahu kalibobo.

Aparat kepolisian langsung meluncur ke TKP setelah mendapatkan laporan dari Masyarakat. Dan langsung mengantr ke RSU Nabire.

Korban masih sadar dan mengalami luka tikam pada bagian belakang sebelah kanan dan sampai dengan saat ini pisau masih tertancap pada bagian tsb. Korban maish dilakukan tindakan medis pada ruangan UGD RSUD Kab. Nabire.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lengkap dari pihak kepolisian Awak media sudah mempertanyakan tapi pihak kepolisian belum menjawab Chat Whatsapp

Awak media masih menunggu komfirmasi yang masih mendalami penyelidikan. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id