BeritaDaerahDuniaEventPolri

Polres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S.I.K Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Kegiatan Hari sumpah pemuda yang ke-77 Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S.I.K pimpin upacara sumpah pemuda yang bertempat di lapangan Mako polres paniai,Pagi(28/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Paniai AKP DR. Subekti Wibowo, SH, M.Si, para Kabag, perwira, Anggota polres paniai dan 1 Pleton Brimob BKO Polres Paniai.

Dalam amanatnya
peringatan hari sumpah pemuda memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial,suku,Agam,rasa dan kultur,serta sebagai kepentingan menjadi kekuatan,bukan sebagai faktor yang melemahkan,tema peringatan sumpah pemuda saat ini adalah”Bersatu Bangun Bangsa” pesan yang mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus di kuatkan untuk membangun ketangguhan, dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Saudara – saudara sekalian, akhirnya marilah kita jadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke -94 untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

UUpacara yang diisi dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, UUD 1945, ikrar sumpah pemuda dan serta menyanyikan lagu nasional.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id