BeritaBudayaDaerah

5 Cabang Olahraga di Gelar Memeriahkan HUT KKSS Ke 46 DiNabire

Share

Dalam Rangka memeriahkan HUT KKSS yang ke 46 tahun Di kabupaten Nabire.  Beberapa Cabang Olahraga Di gelar  diNabire. 28/9/2022.

Rapat  Mengevaluasi Panitia HUT Kerukunan KKSS Kab Nabire. Di laksanakan  di sekretariat Panitia MUSDA KKSS IX Asri Arena jlan Namlea kel. Kalisusu Nabire.

Rapat Evaluasi dan pemantapan Beberapa Cabang Olah Raga Dalam Rangka memeriahkan HUT Badan pengurus daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kabupaten Nabire.

  • Tenis Meja  mulai pembukaan 1 Oktober 2022. Bertempat di Asri Arena Kali susu
  • Sepak Takrow Mulai Pembukaan 8 Oktober 2022. Bertempat Gor Kota Lama
  • Sepak Bola Mulai Pembukaan 9 Oktober 2022. Bertempat Di lapangan Kodim 1705/Nabire
  • Bulu Tangkis Mulai Pembukaan 16 Oktober 2022, Bertempat Gor Kota lama Nabire.
  • Panahan Mulai Pembukaan 28 Oktober 2022, Bertempat di Belakang Dolog Nabire

Rapat dipimpin langsung  H.M Sakir Sahari ,S.Ag Panggilan  H. Akke sebagai  ketua Panitia HUT KKSS ke 46  kab Nabire . turut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari Masing – masing petinggi  pilar,  serta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Nabire.

H.M Sakir Sahari ,S.Ag Mengatakan  Didalam kegiatan setiap  pilar mempunyai tanggungjawab yang berbeda  di masing-masing  seksi dipertanggungjawabkan oleh beberapa pilar yang mengirim perwakilannya akan  ditempatkan dimasing-masing Seksi yang berbeda, begitu juga dengan seksi  lainya. Sehingga jalanya setiap seksi benar-benar terkontrol langsung oleh ketua pilar masing-masing  sesuai pembagian seksi.

Kegiatan Ini merupakan pemantapan kepanitian  menjelang peringatan HUT KKSS yang ke 46 tahun Di kab Nabire,  sehingga kita mengharapkan pada pelaksanaan nanti seluruh panitia yang terlibat dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya, agar kegiatan akbar ini dapat berjalan dengan aman damai dan lancar.

Harapan saya sebagai ketua panitia adalah bukan saja kepanitiaan yang menyukseskan HUT ini tetapi seluruh warga sul sel wajib ikut dalam menyukseskan kegiatan ini.  Karena ini adalah milik kita semua,”tambahnya.

Sedangkan Ketua KKSS Kab. Nabire Amirullah Hazim meminta kepada seluruh Panitia yang terlibat agar memaksimalkan tugas – tugas dengan baik guna perayaan HUT nanti dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Di HUT KKSS nanti saya mengharapkan kita semua warga sulsel yang ada di Kabupaten Nabire agar  dapat Mengambil bagian untuk mensukseskan  pelaksanaan hari lahir Organisasi orang Sulawesi yang ke 46 tahun di Kab Nabire.,” ujar Amirullah.

Masih kata Amirullah ,  selain dari tugas Panitia,  warga juga harus  mengambil peran,  sehingga pada perayaan nanti  semua pihak mempunyai tanggungjawab termasuk kita sebagai orang sulawesi yang hidup berdampingan dengan suku – suku lain di kabupaten Nabire, “Tutup Amirullah. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id