BeritaDaerahDuniaEvent

Final Kejuaran Bulutangkis Kab Nabire Dalam Rangka HUT RI KE 77 tahun

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE.Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Digelar Pertandingan Bulutangkis yang dilaksanakan di Gor kotalama Nabire 27 Agustus 2022.
Para peserta bersemangat untuk memeriahkan pertandingan olahraga bulutangkis yang berlangsung dari tanggal 16 Agustus sampai Final tanggal 27 agustus 2022 ada sekitar 62 pasangan kelas ganda yang ikut memeriahkan pertandingan bulu tangkis dalam memeriahkan HUR RI ke 77.
Pemenang dalam pertandingan .
Juara 1 B Mayor Irfan / Ardi(PB Arvita
Juara 2 B Haryono / Ical(PB Pratama)
Juara 3 B Nino / Ardi(PB HIKMAH)
Juara 4 B Agus /Aris arsyad (PB kompas)

Juara 1 C Efrianda / Timur(PB Arvita)
Juara 2 C Kusumayadi / Ical(PB Kampar)
Juara 3 C Nasikin / Edi(PB Arvita)
Juara 4 C Wawan /iksar PB Hikmah
Penanggung jawab kegiatan H Muh Sakir sahari(H Akke) dalam Wawancara media mengatakan Pertandingan ini bukan menang atau kalah, melainkan ajang kebersamaan kegembiraan Hari Kemerdekaan kita yang ke 77 tahun Republik Indonesia. Meski pertandingan ini hanya hiburan tapi hadiahnya juga bisa membuat peserta terhibur. Dengan tujuan utama adalah untuk mewujudkan kekompakan dan meningkatkan rasa kebersamaan serta silaturahmi para Pecinta Olahraga Bulutangkis yang ada di nabire.
“Jadi mari kita meriahkan dengan riang gembira sebagai bentuk mengenang perjuangan para pahlawan kita dan kita semua bisa menjaga semangat yang para pejuang miliki untuk terus menjaga nama baik negara kita,”Tegas H Akke.
kegiatan ini secara spontanitas dan 5 hari saja persiapan dan alhamdulillah semua panitia bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Kata H Muh Sakir sahari(H Akke) Juga sebagai ketua PB Kompas Nabire.
H Muh Sakir sahari(H. Akke) Penanggung jawab kegiatan Pertandingan Bulu tangkis Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menambahkan sangat besar harapan kami agar setiap kegiatan seperti ini tiap Tahun terlaksana dalam Rangka HUT RI , Semoga para pecinta Olahraga bulutangkis selalu kompak dan bersemangat , tak lupa juga kami Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini” Tutup. H.Akke (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id