BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Sambang kamtibmas Binmas polres dogiyai menjelang 17 agustus 2022

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Binmas noken polres dogiyai yang dipimpin oleh Bripda Yairus Magai dan Bripda Sepdoni Wouwabi Agapa melakukan Sambang menjelang 17 Agustus Bertempat di Aula gereja santa immaculata Jl. Kimupugi, Kec. Kamu, Kabupaten Dogiyai, Papua.

dalam kesempatan tersebut Bripda Yairus Magai dan Bripda Sepdoni Wouwabi Agapa melakukan Sambang kamtibmas kepada Anak-anak sekolah dan Bapak-ibu yang mengikuti kegiatan lomba paduan suara.

Bripda Yairus Magai dan Bripda Sepdoni Wouwabi Agapa berkomunikasi mengenai kegiatan lomba Paduan suara yang di laksanakan , terhadap Anak-anak sekolah dan Bapak-ibu yang mengikuti lomba paduan suara tersebut.

Dalam kegiatan Sambang ini anggota Binmas polres Dogiyai berpesan kepada anak – anak “Ya bagus Ade – ade ku terkasih kalian sebagai anak anak atau generasi muda ,kaka cuman mau berpesan ade – ade tetap semangat dalam Berpendidikannya agar jadi orang yang sukses kedepannya” ucap Bripda Yairus magai.

Sementara itu kegiatan Sambang Kamtibmas Binmas Polres Dogiyai Menjalin Tali Silaturahmi antara Anggota Polri dan Anak-anak sekolah, beserta Bapak-ibu yang mengikuti kegiatan lomba paduan suara.

Kegiatan tersebut Terjalin komunikasi yang baik antara Anggota Binmas Polres Dogiyai dan Anak-anak sekolah serta Bapak-ibu yang mengikuti kegiatan lomba paduan suara.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id