BeritaHukumInvestigasiPolri

Pelaku Pencurian dan Kekerasan diAmankan DiPolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Penangkapan pelaku pencurian dan kekerasan bertempat di Jl. Perintis Jembatan Kali Nabire, (Selasa 02 Agustus 2022).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Akp Akhmad Alfian, SIK., M.H saat ditemui mengatakan “Benar adanya kami melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dan kekerasan oleh Tim Opsnal Polres Nabire”.

“Kami menerima laporan polisi pada tanggal 08 Juli 2022 dari korban berinisial HNT selanjutnya Reserse kriminal Polres Nabire laksanakan penyelidikan terhadap tersangka berinisial YP” Jelas Akp Akhmad Alfian, SIK., M.H

“YP di telusuri saat penangkapan berada di salah satu kios di dekat jembatan kali Nabire, Yp tidak melakukan perlawanan saat diamankan saat itu” ungkap Akp Akhmad Alfian, SIK., M.H.

“Barang bukti tidak di temukan saat penangkapan tersangka YP, sementara barang bukti berupa 1 buah motor honda genio dan 1 buah HP Samsung Galaxy S10 masih dalam pencarian” tambah Akp Akhmad Alfian, SIK., M.H

“Sementara itu masih ada satu pelaku berinisial JI yang bersama-sama melakukan pencurian dan kekerasan bersama YP masih dalam proses pengejaran” tegas Akp Akhmad Alfian, SIK., M.H

Akhmad Alfian, SIK., M.H mengatakan “Kasus ini akan kami dalami karena masih ada satu pelaku yang belum di amankan, pengumpulan barang bukti dan saksi tinggal di lengkapi selanjutnya akan kami proses sesuai hukum yang berlaku”

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Nabire agar selalu berhati-hati melewati jalan rawan saat malam hari maupun dini hari karena motif pelaku berupa banyak hal serta selalu menjaga kewaspadaan” tutup Akhmad Alfian, SIK., M.H (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id