BeritaBudayaDaerahEvent

Pilar PASIRAPI Terpilih, Silaturahmi dan Sinergitas dengan KKSS Kab Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Pengukuhan Ketua Pilar PASIRAPI (PARE, SIDRAP, PINRANG). Yang dilaksanakan di kediaman H.SAKIR SAHARI jln Frans kaisepo Nabarua Nabire Minggu 31 Juli 2022.

Pengukuhan Ketua Pilar PASIRAPI (PARE, SIDRAP, PINRANG) dihadiri Warga PASIRAPI yang ada di Nabire .

Dalam Pemilihan tersebut 2 kandinat H.SAKIR SAHARI dan YUSUF LEDENG. Dengan pemilihan secara Aklamasi .

H.SAKIR SAHARI  terpilih  dalam Pemilihan Ketua Pilar PASIRAPI (PARE, SIDRAP, PINRANG) yang terpilih secara aklamasi.Mengantikan ketua Lama H.Rustam.

Ketua lama H.RUSTAM sebagai pendiri PASIRAPI diangkat sebagai PENASEHAT PASIRAPI

Ada pun Pemilihan Pilar PASIRAPI tersebut

KETUA UMUM PASIRAPI: H.MUH.SAKIR SAHARI.

SEKERTARIS UMUM: YUSUP LEDENG.

BENDAHARA UMUM : H.INDRA DEWI

Saat dihubungi NEWS.BUSURNABIRE.ID .H.Muh.Sakir Sahari.  Ketua Pilar PASIRAPI yang terpilih,

Mengatakan Kami berkumpul untuk menyatukan semangat dan tekad memperkuat tali silaturahmi PASIRAPI  di perantauan terkhusus di Nabire.PASIRAPI sebagai wadah membangun kebersamaan dan kekeluargaan. “ungkap H. Akke sapaan.

Terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua Umum PASIRAPI , bercerita bahwa dirinya menerima amanah tersebut karena terpanggil untuk menjaga keutuhan dan kerukunan serta kebersamaan warga PASIRAPI perantauan.

Ketua PASIRAPI H.Muh.Sakir Sahari. Mengharapkan bantuan dan dukungan semua warga PASIRAPI karena saat ini pilar PASIRAPI di pimpin oleh PEMUDA jadi perlu banyak belajar dan dukungan terhadap tetua2 PASIRAPI agar kedepan pasirapi semakin maju dan solid serta tetap keakraban terhadap warga PASIRAPI terjalin terus.

H.Muh Sakir Sahari menambahkan Untuk kegiatan rutin PASIRAPI (Pengajian, Arisan, Ta’lim) tetap akan berjalan seperti biasa ,kami pengurus baru tinggal meneruskan kegiatan rutin. Kedepan akan dia adakan HUT KKSS dan setiap perlombaan  yang di adakan Kami dari PASIRAPI akan turut serta mengikuti lomba yg diperlombakan.Intinya kedepan kami akan membuat perubahan di Pilar PASIRAPI dengan mengedepankan keakraban kekeluargaan dan menjalin Silahturahmi.Tutup Sakir Sahari.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id