BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

POLRES YAHUKIMO Penyuluhan Bahaya Paham RADIKAL Dan ANTI PANCASILA Kepada Masyarakat

Share

Busurnabire.id  -YAHUKIMO – Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021, dalam rangka Operasi Bina Waspada Matoa-2021, Polres Yahukimo melakukan penyuluhan bahaya Paham Radikal dan anti Pancasila kepada masyarakat yang berada di Pasar Baru Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo.

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Binmas Polres Yahukimo mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan paham-paham radikal serta terus menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Yahukimo tetap aman dan kondusif.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H Ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Operasi ini adalah untuk menangkal atau mencegah paham radikal serta meningkatkan rasa toleransi antar umat agama atau masyarakat.

Operasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya paham radikal, yang dapat memecah belah rasa kesatuan, serta juga untuk meningkatkan rasa toleransi antar sesama.

Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap paham radikal dan apabila menemukan oknum masyarakat yang menganut dan berusaha menyebarkan paham radikal agar langsung melapor ke Polres Yahukimo. Selain memberikan penyuluhan, masyarakat juga diberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id