BeritaDaerahDuniaEventSosial

Kejari Nabire Gelar Pekan Olah Raga Dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 

NEWS.NUSURNABIRE.ID _Nabire – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD ke-22 tahun 2022, Keluarga Besar Kejaksaan Negari (Kejari) Nabire menyelenggarakan pembukaan Pekan Olahraga di halaman kantor Kejari Nabire Jl. Merdeka Kel. Karang Mulia Distrik Nabire Kabupaten Nabire (15/07/2022) pukul 07.00 waktu setempat.

Pembukaan pekan olahraga ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Muhammad Rizal, SH.MH disaksikan seluruh keluarga besar Kejari Nabire serta pimpinan Cabang BPJS Kesehatan dan Pimpinan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Nabire yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju pantai Nabire untuk senam bersama.

Dalam pengarahan saat pembukaan Pekan Olah Raga (POR), Kepala Kejaksaan Negeri Nabire menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, juga selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Harapan dari kegiatan Pekan Olah Raga (POR) ini juga dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan raga kita semua serta meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara sesama. Ucap Kajari.

Selain itu, Kasi Intel Haris Suhud Tomia, SH yang dikonfirmasi media ini menyampaikan ada beberapa perlombaan dalam pekan ohlaraga yang diselenggarakan oleh Kejari Nabire yaitu Pertandingan Futsal, Badminton, Tenis Meja maupun domino serta beberapa pertandingan lainnya secara internal, yang mana kegiatan-kegiatan tersebut diselingi dengan pengambilan undian doorprize.

Kegiatan Pekan Olahraga serta jalan santai tersebut merupakan salah satu agenda dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 dan HUT IAD ke -22 Tahun 2022 yang nantinya pada puncaknya akan diadakan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa pada tanggal 22 Juli mendatang. Ucap Haris.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah meskipun tetap mengikuti petunjuk Kejaksaan Agung RI untuk membatasi terjadinya kerumunan serta mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.(red)

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kajari Nabire Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id