BeritaHukumInvestigasiPolri

Kasus pencurian di Dogiyai di selidiki Polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai, – Kepala Kepolisian Resort Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, S.sos melalui Kasat Reskrim Polres Dogiyai Ipda Yusuf Habel Apiem, S.Th membenarkan kemarin telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan dan sudah ditangani oleh pihak Polres Dogiyai. Sabtu (11/6/2022).

Dikatakan Kasat Reskrim bahwa tepatnya kejadiannya pada hari Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 24.20 Wit bertempat di perumahan PEMDA kabupaten Dogiyai.

“Dijelaskan kronologis kejadiannya pada malam hari pukul 24.20 Wit saat itu terjadi pemadaman listrik lalu pelaku melakukan aksinya dan korban mendengar suara bunyi yang keras dari belakang rumah ketika korban mengecek ternyata seng yang menjadi pagar rumah sudah di potong dan korban sempat mengejar pelaku yang berjumlah dua orang namun karena korban di pukul di bagian kepala sehingga tidak dapat mengejar pelaku ,kemudian pelaku melarikan diri bersama kelompok nya yang sdh menunggu di luar rumah korban,” ungkapnya.

Lanjutnya, Akibat kasus pencurian dengan kekerasan tersebut korban mengalami luka di kepala , kemudian korban merasa dirugikan atas kejadian tersebut sehingga datang melapor ke spkt Polres Dogiyai guna proses lebih lanjut.

Akhirnya Kapolres Dogiyai menghimbau kepada warga Dogiyai agar lebih berhati hati dan waspada terhadap kasus pencurian yang terjadi di Dogiyai, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id