BeritaBudayaDaerahDuniaEventPolri

Polres Nabire Bersama Bhayangkari Cabang Nabire Bagikan Takjil Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire, Dalam rangka berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Polres Nabire bersama Bhayangkari cabang Nabire membagikan takjil, bertempat di depan taman gizi oyehe dan di depan Masjid Al Falah Nabire, Kamis (28/4) sore.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., didampingi Kasubag Binkar Bag SDM AKP Agus Suprayitno, S.Sos dan wakil ketua Bhayangkari cabang Nabire Ny. Amel Ramadhona bersama personil Polres Nabire dan Bhayangkari cabang Nabire.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., melalui Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Nabire kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Adapun sasaran pembagian kami yaitu di depan taman gizi oyehe dan di depan Masjid Al Falah Nabire kepada para pengendara yang melintas agar dapat membantu masyarakat yang masih beraktifitas sehingga dapat digunakan untuk berbuka puasa,” ucap Wakapolres.

“Semoga bagi-bagi takjil sebanyak 200 bungkus ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya umat muslim di Nabire yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutup Wakapolres Nabire.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id